Netflix bakal lanjutkan serial The Umbrella Academy

Netflix memastikan akan melanjutkan serial The Umbrella Academy ke musim kedua. Proses produksi akan dimulai menjelang akhir tahun 2019.

Netflix bakal lanjutkan serial The Umbrella Academy Source: Netflix

Netflix dipastikan akan melanjutkan serial The Umbrella Academy ke musim kedua. Sebagaimana diketahui, The Umbrella Academy merupakan serial superhero besutan Netflix yang diadopsi dari komik berjudul sama karya Gerard Way, mantan vokalis My Chemical Romance.

Di Netflix, musim pertama The Umbrella Academy hadir sebanyak 10 episode.  Nah, musim kedua ini kabarnya akan mulai diproduksi pada akhir tahun 2019. Meski begitu, Netflix belum mengumumkan kapan waktu pasti produksi The Umbrella Academy akan dimulai.


BACA JUGA

Cuplikan terbaru Toy Story 4 tampilkan serunya petualangan Woody

Florence Pugh bakal main di Black Widow

Ini judul film interaktif terbaru Netflix


Kendati belum mengumumkan tanggal resmi, namun Netflix sudah menunjuk Peter Hoar untuk menyutradarai episode pertama dari musim kedua serial ini. Untuk diketahui, di musim pertama The Umbrella Academy, Hoar juga menjadi nahkoda di episode 10. Beberapa fans menduga, episode pembuka musim kedua bakal melanjutkan akhir musim pertama yang menggantung.

Untuk diketahui, seperti pada versi komik, The Umbrella Academy bercerita mengenai tujuh anak yang dikumpulkan oleh Sir Reginald Hargreeves. Ketujuh anak ini berasal dari tujuh orang tua yang berbeda. Uniknya mereka lahir di waktu yang sama, tanpa adanya tanda kehamilan sebelumnya. Sir Reginald Hargreeves mengadopsi ketujuh anak itu untuk melatih mereka menjadi kelompok superhero yang bakal menyelamatkan dunia.

Ketujuh anak yang berhasil diadopsi adalah Space Boy (Luther), Kraken (Diego), Rumor (Allison), Séance (Klaus), Number Five, Horror (Ben) dan White Violin (Vanya). Sayangnya, Ben diceritakan telah tewas karena suatu insiden di masa lalu. Sementara Vanya yang awalnya dikira tidak memiliki kekuatan justru merupakan salah satu anggota terkuat dalam keluarga The Umbrella Academy.

Nah, dalam review yang dibuat Tek.id, film The Umbrella Academy bukan sekadar film superhero biasa. Konflik keluarga menjadi salah satu fokus yang tidak terlepaskan dari serial Netflix satu ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: