sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
Senin, 28 Des 2020 15:07 WIB

Netflix bakal hadirkan musim kedua Alice in Borderland

Netflix telah mengonfirmasi akan menghadirkan musim kedua untuk serial Alice in Borderland, sekaligus memberikan teaser singkat.

Netflix bakal hadirkan musim kedua Alice in Borderland
Source: Netflix

Netflix baru saja mengumumkan musim kedua untuk seri Alice in Borderland (Imawa no Kuni no Alice). Dilansir dari Hypebeast (28/12), Netflix juga telah memposting teaser singkat yang menampilkan kartu bertanda “2” sedang dibalik bersama dengan suara jam yang berdetak. 

Musim kedua ini diharapkan akan mengungkap lebih banyak tentang siapa di balik "permainan". Saat Arisu, Usagi, Chishiya, dan Kuina menemukan tempat persembunyian bawah tanah dan mempelajari "permainan baru" yang menawarkan kartu yang belum muncul.

Sayangnya hingga saat ini belum terdapat banyak bocoran mengenai alur cerita dan kapan musim terbaru akan ditayangkan. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih banyak mengenai penggarapan musim kedua ini. 

Sementara itu, Alice in Borderland merupakan serial original Netflix yang diadaptasi dari manga bergenre thriller karya Haro Aso, yang awalnya diterbitkan di Weekly Shonen Sunday S / Weekly Shonen Sunday. 

Serial ini disutradarai oleh Shinsuke Sato, dengan naskahnya yang ditulis oleh Yoshiki Watabe, Yasuko Kuramitsu, dan Shinsuke Sato. Sedangkan serial ini turut dibintangi oleh Kento Yamazaki, Tao Tsuchiya, Yuki Morinaga, dan Keita Machida.

Serial original ini mengikuti kisah Arisu, seorang pria muda yang tidak memiliki pekerjaan dan terobsesi dengan video gim, di mana dia mendadak mendarat di versi lain dari Tokyo yang kini telah kosong. Dalam dunia yang aneh ini, Arisu dan teman-temannya harus berkompetisi dalam sebuah permainan berbahaya agar bisa bertahan hidup.

Arisu pun bertemu dengan Usagi, seorang perempuan yang harus berjuang  sendirian dalam permainan ini. Bersama-sama, mereka mencoba mengungkap misteri satu per satu yang mengancam nyawa mereka. 

Share
×
tekid
back to top