Netflix bakal hadirkan animasi Ultraman dengan cerita berbeda

Netflix telah meluncurkan cuplikan terbaru dari serial animasi Ultraman, yang menceritakan anak SMA menggantikan ayahnya untuk menjadi Ultraman.

Netflix bakal hadirkan animasi Ultraman dengan cerita berbeda Source: Tokunation

Netflix baru saja meluncurkan cuplikan terbaru untuk serial animasi Ultraman mendatang. Dilansir dari Hypebeast (5/3), cuplikan terbaru Ultraman itu dipenuhi adegan aksi di mana siswa SMA bernama Shinjiro Hayata menggantikan ayahnya sebagai Ultraman. Cuplikan tersebut juga turut menampilkan bagaimana siswa tersebut menjadi Ultraman dan mengasah kekuatannya.

Selain itu, juga turut menampilkan berbagai tanggung jawab yang harus ditanggung oleh Shinjiro sebagai Ultraman dan menampilkan alien bernama Bemular sebagai lawannya. Bahkan cuplikan tersebut juga menampilkan Ultraman tipe lain, yang kemungkinan akan berjuang bersama Shinjiro untuk mengalahkan alien yang ingin menguasai Bumi.


BACA JUGA

Men in Black terbaru diperkirakan raup USD40 juta pada debutnya

Star Wars: Knight of the Old Republic bakal digarap jadi film

Netflix bakal adaptasi novel Hello, Universe


Sayangnya hingga saat ini, Netflix tidak menyebutkan berapa banyak episode yang akan ditayangkan untuk serial animasi Ultraman ini. Namun kabarnya serial animasi ini juga akan berlatar tahun 1960-an. Pada episode perdana tersebut harapan Netflix adalah akan memperkenalkan Shinjiro Hatata dan melihatnya mempelajari keterampilan sebagai Ultraman saat bertarung dengan musuh pertamanya, Bemular.

Rencananya Ultraman akan tayang mulai 1 April untuk seluruh pengguna layanan Netflix. Bagaimana menurutmu? Apa kamu sudah tidak sabar menonton serial animasi Ultraman ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: