sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
Jumat, 22 Jan 2021 15:14 WIB

Netflix bakal garap musim kedua serial Bridgerton

Netflix mengonfirmasi musim kedua serial "Bridgerton" dan akan mulai syuting pada musim semi tahun ini.

Netflix bakal garap musim kedua serial Bridgerton
Source: Netflix

Serial drama karya Shondaland Bridgerton sukses memikat hati banyak orang. Sebab, kisah cintanya yang mendebarkan, kostum dan latar yang menawan, serta misteri di balik sosok Lady Whistledown yang memancing rasa penasaran. Kini Netflix telah mengumumkan bahwa serial “Bridgerton” akan kembali hadir dengan musim kedua, di mana para pemain akan mulai syuting pada musim semi 2021. 

Diketahui Bridgerton merupakan serial romantis dan penuh skandal yang menggambarkan tentang persahabatan, drama keluarga, dan juga pencarian cinta. Terinspirasi dari novel karya Julia Quinn, serial ini dibintangi oleh Phoebe Dynevor,  Rege-Jean Page, Golda Rosheuvel, Jonathan Bailey, Luke Newton, Luke Thompson, Claudia Jessie, Nicola Coughlan, Ruby Barker, Sabrina Bartlett, Ruth Gemmell, Adjoa Andoh, Polly Walker, Bessie Carter, Harriet Cains, serta Julie Andrews sebagai pengisi suara Lady Whistledown. 

Di musim pertamanya, serial ini mengikuti Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor), putri tertua dari keluarga bangsawan Bridgerton yang berharap dapat mengikuti jejak orang tuanya untuk menemukan cinta sejati dan menikah. Pada awalnya, Daphne adalah sosok yang tak tertandingi di dunia perjodohan yang kompetitif di London. Namun ketika kakaknya mulai menyingkirkan kandidat suaminya satu per satu, sebuah berita skandal yang ditulis oleh sosok misterius Lady Whistledown pun mencoreng nama baik Daphne. 

Dalam suatu kesempatan, Daphne berkenalan dengan seorang bangsawan tampan namun pemberontak bernama Duke of Hastings (Rege-Jean Page). Berbeda dengan Daphne, Duke of Hastings berkomitmen untuk tidak pernah terikat dalam pernikahan. Meski memiliki tujuan hidup yang berbeda, keduanya memiliki rasa ketertarikan yang kuat terhadap satu sama lain. Daphne dan Duke of Hastings pun akhirnya terlibat dalam adu kecerdasan untuk menghadapi ekspektasi masyarakat terhadap mereka.

Share
×
tekid
back to top