sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
Jumat, 25 Des 2020 10:04 WIB

Netflix awali 2021 dengan Cobra Kai musim ketiga

Cobra Kai musim ketiga akan diluncurkan di Netflix pada 1 Januari 2021, lebih cepat satu minggu dari yang direncanakan.

Netflix awali 2021 dengan Cobra Kai musim ketiga
Source: Whats on Netflix

Netflix akan membuka tahun 2021 dengan film aksi Cobra Kai. Penayangan ini dilakukan lebih cepat satu minggu dari waktu penayangan aslinya, dengan semua episode langsung diluncurkan. Ini merupakan musim ketiga bagi Cobra Kai.

Variety (25/12) mengatakan, sehari setelah perilisan, para pemeran Covra Kai akan hadir di The Netflix Afterparty untuk membicarakan tentang musim terbaru dari serial tersebut. Acara akan dibawakan oleh David Spade, Fortune Feimster, dan London Hughes.

Untuk diketahui, Cobra Kai merupakan seri lanjutan dari waralaba film The Karate Kid pada 1980. Film ini dibintangi oleh Ralph Macchio sebagai Daniel LaRusso dan William Zabka sebagai Johnny Lawrence yang kini sudah dewasa.

Dalam seri terbaru ini, Daniel mencari jawaban atas masa lalunya sementara Johnny mencari penebusan untuk hal-hal yang telah ia lakukan di masa lalunya. Keduanya yang dulu adalah saingan, kini harus bekerja sama dalam misi penyelamatan guru mereka, John Kreese (Martin Kove). Penonton akan disuguhkan aksi perkelahian Kreese dengan Miguel (Xolo Maniduenna) yang akhirnya koma.

Cobra Kai juga turut dibintangi oleh Courtneg Henggeler, Tanner Buchanan, Marg Mouser, Jacob Bertrand, Gianni Decenzo, Peyton List, Yuji Okumoto, dan Tamlyn Tkmita. Serial ini diproduseri eksekutif Josh Heald, Jon Hurwitz, dan Hayden Schlossberg di bawah rumah produksi Counterbalance Entertainment. Sementara itu, produser eksekutif lainnya yang juga bekerja sama dengan Sony Pictures Television yaitu, Will smith, James Lassister, dan Caleeb Pinkett untuk Overboom Entertainment.

Dua musim Cobra Kai sebelumnya lebih dulu ditayangkan streaming di YouTube premium. Namun menurut laporan, setelah musim ketiga dan seterusnya, waralaba ini akan terus ditayangkan eksklusif di Netflix. Cobra Kai musim ketiga dapat Anda saksikan pada 1 Januari 2021.

Tag
Share
×
tekid
back to top