Netflix adopsi kisah Bill Gates menjadi film

Netflix dipastikan akan mengangkat kisah hidup Bill Gates menjadi film dokumenter. Film ini akan dibagi menjadi tiga seri.

Netflix adopsi kisah Bill Gates menjadi film Source: Netflix

Netflix akan menghadirkan tayangan dokumenter sosok Bill Gates, pendiri Microsoft. Selain terkenal sebagai salah satu pendiri Microsoft dan bilioner. Ia juga seorang filantropi. Netflix rencananya akan menayangkan film ini pada 20 September mendatang.

Film dokumenter yang berjudul: Inside Bill’s Brain: Decoding Bill Gate, akan mengeksplorasi kehidupan masa lalu, saat ini dan masa depan Bill Gates. Sebuah trailer pun diberikan Netflix. Dalam trailer tersebut, tersemat juga ambisi Bill Gates untuk mendorong Microsoft menjadi raksasa di Silicon Valley. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Film ini kabarnya juga akan menampilkan semua pengorbanan yang dilakukan Gates untuk memastikan Microsoft mampu bersaing dengan para kompetitornya, salah satunya Apple. Ditampilkan pula titik tolak Gates untuk menjadi seorang filantropi. 

Untuk diketahui, seri dokumenter ini kabarnya akan menawarkan akses yang belum pernah ada sebelumnya. Film ini akan mengupas seluk beluk Bill Gates, terutama saat ia mengejar solusi unik untuk masalah paling rumit yang ada di dunia. Ia mampu menunjukkan optimisme, rasa ingin tahu dan semangat yang sama yang mengilhami visi aslinya untuk Microsoft. 

Menariknya film ini juga akan menjawab sejumlah pertanyaan unik terkait Bill gates, misalnya apa hewan kesayangannya, makanan kesukaan, hingga ketakutan terbesar dalam hidupnya. 

“Saya tidak ingin otak saya berhenti bekerja,” ujar Bill Gates ketika ditanya apa yang menjadi ketakutan terbesarnya.  

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: