Natalie Portman bakal jadi Thor versi perempuan

Aktris Natalie Portman akan berperan sebagai Thor versi perempuan dalam film Thor: Love and Thunder.

Natalie Portman bakal jadi Thor versi perempuan Source: W Magazine

Natalie Portman akan memerankan karakter Thor wanita. Dilansir dari Deadline (20/7), Portman akan berperan dalam film Thor: Love and Thunder yang disutradarai oleh Taika Waititi dan rencananya tayang pada 5 November 2021 mendatang. Hal ini pertama kali diumumkan dalam konferensi Marvel Comic-Con di San Diego. 

"Alur cerita yang luar biasa adalah menampilkan emosi penuh cinta, dan petir. Kami juga akan memperkenalkan untuk pertama kalinya Thor perempuan," kata sutradara Taika Waititi. 


BACA JUGA

Film James Bond terbaru kini telah mendapatkan judul

Keanu Reeves akan kembali main film Matrix terbaru

Spider-Man tinggalkan Marvel


Tampaknya ini tidak begitu mengejutkan, mengingat Portman telah muncul dalam dua film Thor sebelumnya, pada 2011 dan 2013. Portman sebelumnya diperkenalkan sebagai Jane Foster, ahli astrofisika yang menjalin hubungan dengan Thor. 

Bukan hanya itu, dalam alur cerita buku komik tahun 2014 silam juga terungkap bahwa Jane Foster dianggap layak untuk menggunakan palu Mjolnir dan diberi julukan Goddess of Thunder. Sementara itu, Portman juga akan bergabung bersama Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Chris Hemsworth dalam film Thor tersebut. 

Sayangnya belum ada bocoran bagaimana alur plot dari film ini. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran tersebut. Namun kabarnya Valkyrie akan kembali pada rakyatnya dan membangun kembali Asgard. Bagaimana menurut mu? Apa kamu sudah tidak sabar melihat Thor perempuan?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: