Natalie Portman akan main Dolphin Reef di Disney+

Natalie Portman bergabung dalam film Dolphin Reef, yang akan ditayangkan pada layanan streaming Disney+.

Natalie Portman akan main Dolphin Reef di Disney+ Source: The Independent

Natalie Portman akan bergabung dalam film Disney terbaru. Dilansir dari Hollywood Reporter (22/4), Natalie akan bermain film Dolphin Reef yang akan ditayangkan pada layanan streaming Disney+ mendatang. Film ini akan dibuat oleh Disneynature, merek label film Disney.  

Keith Scholey juga akan mengarahkan film Dolphin Reef, yang akan berpusat pada Echo. Film ini akan menceritakan lumba-lumba hidung botol Pasifik muda yang tidak bisa memutuskan apakah sudah waktunya untuk tumbuh dewasa dan mengambil tanggung jawab baru. Hingga akhirnya, dia tidak bisa menahan banyak petualangan yang ditawarkan samudera.


BACA JUGA

Ludi Lin bakal perankan Liu Kang dalam film Mortal Kombat

Komedian Kevin Hart bakal main film superhero

It: Chapter Two diperkirakan raup USD95 juta pada penayangan perdananya


"Disneynature membawa penonton ke tempat-tempat yang spektakuler untuk berbagi kisah satwa liar luar biasa yang direkam oleh kru film kami," kata Wakil Presiden Disneynature, Paul Baribault.

Dolphin Reef dikabarkan akan bergabung dengan jajaran film lainnya di Disney+, yang akan luncur pada 12 November sebagai layanan streaming ramah keluarga. Termasuk Disney 101 Dalmatians, Bambi, Fantasia, Mary Poppins, The Sword in the Stone, Steamboat Willie, dan Sleeping Beauty. Disney+ juga akan menghadirkan sekitar 7500 episode serial televisi dan 500 film.

Bukan hanya itu, Disney+ juga akan menjadi rumah dari program original termasuk The Mandalorian, High School Musical: The Musical, dan remake live-action Lady and the Tramp. Bahkan layanan ini juga akan menampilkan film dan pertunjukkan dari Disney, Pixar, Marvel, Lucasfilm, dan National Geographic.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: