sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
Senin, 16 Nov 2020 18:55 WIB

Mulan juarai nominasi di People's Choice Awards 2020

Film Mulan telah memenangkan nominasi The Action Movie of 2020 dalam acara People's Choice Awards 2020.

Mulan juarai nominasi di People's Choice Awards 2020
Source: Vox

Acara People's Choice Awards 2020 yang diadakan pada Minggu malam, telah mengumumkan bahwa film "Mulan" membawa pulang piala The Action Movie of 2020. Dilansir dari Comicbook (16/11), Mulan berhasil mengalahkan film Bad Boys for Life, Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn), Bloodshot, Extraction, Project Power, Tenet, dan The Old Guard.

Ini menjadi film terbaru yang memenangkan kategori tersebut, dengan pemenang sebelumnya The Hunger Games, Iron Man 3, Divergent, Furious 7, Deadpool, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame. Diketahui pemenang People's Choice Awards ini ditentukan oleh penggemar yang dapat memilih melalui tiga cara, termasuk situs People's Choice Awards: pca.eonline.com, Twitter, dan Xfinity. Selanjutnya penggemar dapat memilih hingga 25 kali per hari, per kategori, per metode untuk memastikan pilihan mereka didengar.

Sementara itu, Mulan digarap oleh Niki Caro yang menghidupkan kembali kisah epik pejuang legendaris Tiongkok dari Disney. Film Mulan mengisahkan seorang wanita muda yang tak kenal takut mempertaruhkan segalanya karena cinta untuk keluarga dan negaranya untuk menjadi salah satu pejuang terhebat yang pernah dikenal Tiongkok.

Ketika Kaisar Tiongkok mengeluarkan perintah bahwa satu orang per keluarga harus bertugas di Tentara Kekaisaran untuk mempertahankan negara dari penjajah Utara, kemudian Hua Mulan, putri tertua dari seorang pejuang yang terhormat, turun tangan untuk menggantikan ayahnya yang sakit. Menyamar sebagai seorang pria bernama Hua Jun. Dia diuji setiap langkahnya dan harus memanfaatkan kekuatan batinnya. Ini menjadi perjalanan epik yang mengubah Mulan menjadi pejuang yang terhormat dan membuatnya dihormati oleh bangsanya. 

Share
×
tekid
back to top