sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
Rabu, 22 Sep 2021 12:41 WIB

Ms. Marvel tayang di Disney+ Februari 2022

Sebuah laporan menunjukkan Ms. Marvel bakal tayang di Disney+ pada Februari 2022 dengan jumlah enam episode.

Ms. Marvel tayang di Disney+ Februari 2022
Source: ScreenRant

Ms. Marvel dikabarkan akan tayang perdana di Disney+ pada Februari 2022. Dibintangi oleh Iman Vellani sebagai Kamala Khan, karakter ini dengan cepat menjadi buah bibir media termasuk untuk serial animasi Marvel Rising dan video gim Marvel Avengers.

Wakil Presiden Eksekutif Marvel Studios Victoria Alonso awalnya mengatakan Ms. Marvel akan tayang perdana pada 2021, setelah serial Hawkeye berakhir. Namun, Hawkeye baru akan tayang mulai 24 November. Mengingat enam episode yang ditayangkan satu per satu setiap Rabu, ini berarti jadwal rilis Ms. Marvel mundur hingga 2022.

Laporan terbaru juga menunjukkan kabar yang sama. Dilansir dari ScreenRant (22/9), Ms. Marvel akan menjadi proyek pertama MCU di tahun 2022. Menurut leaker Amit Chaudhari melalui Twitter, Disney memiliki rencana untuk merilis Ms. Marvel di Disney+ pada Februari 2022. Meski demikian, Disney maupun Marvel belum mengonfirmasi apapun.

Rilis pada Februari untuk Ms. Marvel memberikan jeda satu hingga dua bulan dari Hawkeye. Ini adalah periode waktu yang sama ketika Marvel Studios merilis Loki setelah The Falcon and the Winter Soldier. 

Meskipun belum diketahui pasti detail tanggal seri ini akan tayang, namun pola waktu yang menarik dapat memberi sedikit petunjuk. Ms. Marvel dilaporkan terdiri dari enam episode, dan jika seri tersebut ditayangkan perdana pada Rabu, 16 Februari 2022, itu berarti akan berakhir pada 23 Maret 2022. 

Untuk diketahui, tanggal tersebut tepat dua hari sebelum perilisan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Jika Marvel tidak ingin sekuel Ms. Marvel dan Doctor Strange tumpang tindih, setidaknya serial tersebut akan ditayangkan lebih awal yakni pada 9 Februari 2022, memberikan jeda seminggu untuk kedua proyek Marvel tersebut.

Share
×
tekid
back to top