Morbius kembali rekrut aktor-aktor baru

Pemain Fast and Furious, Tyrese Gibson akan bergabung bersama dengan Jared Leto untuk bermain film anti-hero Morbius.

Morbius kembali rekrut aktor-aktor baru Source: Screen Rant

Pemain Fast and Furious, Tyrese Gibson sedang dalam pembicaraan untuk bermain film terbaru. Dilansir dari Variety (5/3), Tyrese sedang dalam pembicaraan bergabung dengan Jared Leto dalam film Morbius, sebuah film yang didasarkan pada penjahat dari cerita Spider-Man.

Morbius akan disutradarai oleh Daniel Espinosa. Sedangkan Avi Arad, Matt Tolmach, dan Lucas Foster sebagai produsernya. Sementara Matt Sazama dan Burk Sharpless yang akan menulis naskah film Morbius ini. Sebelumnya Matt Smith, Jared Harris, dan Adria Arjona juga telah bergabung untuk bermain dalam film terbaru ini. Rencananya Morbius akan tayang perdana pada 31 Juli 2020 mendatang.


BACA JUGA

Men in Black terbaru diperkirakan raup USD40 juta pada debutnya

Star Wars: Knight of the Old Republic bakal digarap jadi film

Netflix bakal adaptasi novel Hello, Universe


Sementara itu, Morbius diciptakan oleh penulis Roy Thomas dan seniman Gil Kane pada 1971 silam. Karakter ini pertama kali muncul dalam komik The Amazing Spider-Man #101. Morbius merupakan seorang ilmuwan yang mencoba menyembuhkan dirinya sendiri dari penyakit darah, dan menyuntik diri sendiri dengan serum yang berasal dari kelelawar. Kemudian dia berubah menjadi anti-hero Morbius, yang berkepribadian seperti vampir dengan rasa haus akan darah.

Di sisi lain, Tyrese Gibson baru-baru ini diumumkan untuk membintangi dan memproduksi film garapan Warner Bros tentang penyanyi terkenal Teddy Pandergrass. Kabarnya dia juga sedang melakukan pengambilan gambar filmm Black & Blue untuk Screen Gems dan juga akan menggarap film ke-9 dari waralaba Fast and Furious.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: