Mendiang Carrie Fisher bakal tampil di film Star Wars: Episode IX

Carrie dihadirkan kembali menggunakan cuplikan rekaman yang belum pernah dirilis sebelumnya untuk Star Wars: The Force Awakens

Mendiang Carrie Fisher bakal tampil di film Star Wars: Episode IX

Disney dan Lucasfilm baru saja mengumumkan nama pemeran dari film “Star Wars: Episode IX” mendatang. Dilansir dari Variety (27/7), Aktor Billy Dee Williams akan kembali berperan sebagai Lando Calrissian, dan mendiang Carrie Fisher akan kembali ditampilkan sebagai Leia Organa. Carrie dihadirkan kembali menggunakan cuplikan rekaman yang belum pernah dirilis sebelumnya untuk “Star Wars: The Force Awakens”. 

Selain itu, film terbaru tersebut juga akan kembali menghadirkan Mark Hamill sebagai Luke Skywalker yang tampaknya telah meninggal dalam film “The Last Jedi”. Tidak hanya itu, Naomi Ackie dan Richard E. Grant juga akan bergabung untuk bermain dalam film terbaru ini. Oh iya, Anthony Daniels juga akan kembali berperan sebagai robot C-3PO. 

Sebelumnya, Keri Russell juga telah dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam film Episode IX ini. Kini Russell juga telah mengkonfirmasi bahwa dia telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dalam film tersebut. Film Star Wars terbaru ini disutradarai oleh J.J. Abrams. 

Tentu saja film baru ini juga akan kembali dimainkan oleh Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, dan Billie Lourd. Rencananya film "Star Wars: Episode IX" akan ditayangkan pada Desember 2019 mendatang. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: