Matt Smith bakal gabung film Morbius

Aktor Matt Smith sedang dalam tahap pembicaraan akhir untuk memainkan film Morbius, spin-off Spider-Man mendatang.

Matt Smith bakal gabung film Morbius Source: Vanity Fair

Sony berencana untuk membawa musuh Spider-Man, Morbius the Living Vampire ke layar lebar. Matt Smith kabarnya sedang dalam pembicaraan final untuk bergabung dengan film Morbius tersebut. Kalau betul terjadi, ini bakal menjadi salah satu Spin-off Spider Man yang akan datang. Dilansir dari Comicbook (24/1), diperkirakan Matt Smith akan mengambil peran pendukung penting dalam film tersebut. Meskipun belum diketahui lebih lanjut karakter apa yang akan diperankannya.

Sebelumnya Jaret Leto dirumorkan akan memerankan Morbius, penjahat dalam cerita Spider-Man. Jaret Leto sendiri adalah pemeran Joker di film Suicide Squad. Kalau betul Jaret akan memerankan Morbius, maka ini akan jadi peran jahat keduanya di genre film superhero. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Untuk beli tiket bioskop, warga Jakarta perlu kerja 1,6 jam

Prediksi debut film Joker bisa raup USD50 juta

HBO bakal tayangkan serial pengganti Game of Throne dua bulan lagi


Bagi Anda yang belum tahu, karakter Morbius tersebut merupakan seorang ilmuwan yang berupaya untuk menyembuhkan dirinya sendiri dari penyakit darah. Kemudian usahanya ini menyebabkan dia mengembangkan kekuatan vampir.

Film spin-off ini akan disutradarai oleh Daniel Espinosa dari Safe House. Kabarnya Smith akan bergabung sebagai pemeran pendukung utama, bersama aktris Adria Arjona yang sedang tahap pembicaraan untuk menjadi peran utama perempuan. Matt Smith terkenal karena memerankan Eleventh Doctor di Doctor Who, serta serial The Crown dan Star Wars: Episode IX.

Film Morbius menjadi film entri terbaru dalam Sony's Universe of Marvel Characters, setelah keberhasilan anti-hero dengan judul Venom tahun lalu. Rencananya film solo untuk Black Cat, Silver Sable, dan Jackpot juga sedang dikembangkan oleh Sony.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: