sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
Senin, 02 Agst 2021 19:55 WIB

Marvel hadirkan kembali FEAST di Spider-MAn: No Way Home

Foto lokasi syuting Spider-Man: No Way Home menunjukkan kehadiran Doctor Strange dan truk berologo organisasi FEAST.

Marvel hadirkan kembali FEAST di Spider-MAn: No Way Home

Pecinta Marvel, khususnya Spider-Man saat ini sedang menantikan trailer untuk Spider-Man: No Way Home. Terlepas dari cuplikan video yang tak kunjung rilis, seorang pengguna Twitter membagikan foto lokasi syuting, yang menggoda para penggemar dengan kehadiran Doctor Strange dan FEAST dalam film tersebut.

Dibagikan pertama kali oleh @3CFilm, foto tersebut menunjukkan Tom Holland yang sedang melambai kepada Benedict Cumberbatch. Mereka terlihat seperti berada di luar Sanctum Sanctorum, dengan sebuah truk di latar belakang berlogo FEAST.

Untuk diketahui, FEAST awalnya didirikan oleh Martin Li/Mister Negative untuk membantu para tunawisma. Namun, aktivitas mulia organisasi ini menyembunyikan kedok terbesarnya dalam kegiatan kriminal. Dan setelah identitas sebagai penjahat Spider-Man terungkap, May Parker menjalankan kembali organisasi itu dengan jujur, dengan bantuan Randy Robertson, putra editor Daily Bugle Joe "Robbie" Robertson.

Cukup masuk akal apabila FEAST kembali hadir di No Way Home. Organisasi ini mungkin akan membantu orang-orang yang terdampak setelah kegaduhan yang dibuat Thanos pada Endgame. Mereka mungkin akan membantu memberikan makanan, tempat tinggal, dan bantuan darurat, seperti pada plot Far From Home dan Falcon and the Winter Soldier. 

Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada 17 Desember mendatang. Bos Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi, film ini akan memiliki hubungan dengan WandaVision dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Jadi, tidak heran Cumberbatch muncul di lokasi syuting. Koneksi ini juga dibuat semakin jelas dengan final dalam serial Loki. 

Holland, Tomei, Zendaya, Jacob Batalon, J.B. Smoove, Tony Revolori, dan Angourie Rice akan mengulangi peran mereka masing-masing. Dan tambahan bintang, termasuk Cumberbatch, serta Jamie Foxx, Alfred Molina, Andrew Garfield dan Kirsten Dunst.

Share
×
tekid
back to top