sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
Selasa, 03 Des 2019 14:47 WIB

Marvel bakal hadirkan Avengers dan X-Men dalam satu film

Disney sedang siapkan kejutan menarik, yakni menghadirkan crossover masif antara Avengers dan X-Men.

Marvel bakal hadirkan Avengers dan X-Men dalam satu film
Source: Google

Entah disadari atau tidak, dalam daftar film phase 4 Marvel Cinematic Universe, tidak ada satu pun film Avengers di sana. Ada kemungkinan, portofolio Avengers tidak akan bertambah setidaknya sampai Marvel siap mengumumkan Phase 5. Kalau pun ada, rumor menyebut bahwa konsepnya tidak akan seperti yang dihadirkan di Endgame. 

Meski begitu, Marvel tampaknya sedang menyiapkan kejutan bagi para penggemarnya. Malahan, kisah ini dikabarkan akan menjadi sekuel yang tidak kalah epiknya dari Endgame. Rumor menyebut bahwa Marvel sedang mempersiapkan crossover besar antara Avengers dengan X-Men. 

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Disney berhasil mengakuisisi Fox. Hal ini membuat hak siar terhadap semesta X-Men kembali ke tangan Marvel-dan Disney. Beberapa pihak sempat memprediksi kalau MCU akan semakin semarak dengan kehadiran sejumlah karakter yang sebelumnya ditayangkan Fox. 

Di sisi lain, sebuah rumor menyebut kalau Marvel akan menghidupkan salah satu kisah paling epik dari versi komik, yakni Secret Wars. Belum diketahui secara pasti, apakah rumor pertama dan kedua ini terkait satu sama lain. Marvel sendiri dikabarkan sedang berusaha merekrut kembali Hugh Jackman sebagai Wolverine untuk film Secret Wars ini. 

Namun di sisi lain, BGR (3/12), menyebut bahwa sebuah rumor mengatakan bahwa Hugh Jackman justru akan berperan sebagai Doctor Doom. Doctor Doom sendiri merupakan salah satu super villain dalam komik Marvel. Sebagaimana diketahui, pasca Thanos dikalahkan, ada kekosongan yang harus diisi oleh Marvel. 

Doctor Doom kabarnya akan muncul sebagai antagonis pada sekuel Black Panther di tahun 2022 mendatang. Tidak hanya itu, satu fakta menarik lainnya adalah bagaimana kiprah Ryan Reynolds sebagai Deadpool a la Disney. 

Share
back to top