Marvel bakal garap serial dari karakter Vision dan Scarlet Witch

Marvel Studios sedang merencakan serial yang berfokus pada karakter Vision dan Scarlet Witch untuk tayang di layanan Disney+.

Marvel bakal garap serial dari karakter Vision dan Scarlet Witch Source: Digital Spy

Marvel Studios bakal menggarap serial berdasarkan karakter Vision dan Scarlet Witch. Dilansir dari Hollywood Reporter (9/1), Serial ini akan menjadi salah satu seri original perdana untuk layanan streaming Disney+. Marvel kabarnya tengah memulai pencarian untuk penulis dan produser serial Vision and Scarlet Witch.

Salah satu penulis di balik film Captain Marvel, Jac Schaeffer, tengah bernegosiasi untuk membuat serial yang berfokus pada dua anggota Avengers ini. Kabarnya Jac akan menjadi produser ekseskutif sekaligus penulis serial tersebut. Sedangkan aktor Paul Bettany dan aktris Elizabeth Olsen diperkirakan akan membintangi serial ini, dengan mengulang peran mereka di versi layar lebar.


BACA JUGA

Sekarang bisa bagikan film Netflix lewat Instagram Story

The Simpsons diperpanjang masa season-nya

Vulture bakal kembali di film Spider-Man: Far From Home


Sebelumnya juga telah tersebar kabar bahwa Marvel Studios tengah mengerjakan beberapa seri untuk tayang di Disney+. Misalnya serial yang berfokus pada Loki, serta tim Falcon and Winter Soldier. Malcolm Spellman juga telah direkrut Marvel untuk menulis serial tersebut.

Sementara Vision dan Scarlet Witch merupakan karakter dari komik Marvel yang cukup terkenal. Kedua karakter ini punya kisah cinta yang mengikat keduanya selama beberapa dekade. Vision merupakan synthezoid yang diciptakan oleh Ultron, salah satu musuh terbesar Avengers. Sedangkan Scarlet Witch atau Wanda Maximoff memiliki berbagai kemampuan sihir.

Cerita mengenai pasangan ini sering diangkat dalam beberapa komik. Mereka dikisahkan menikah dan memiliki dua anak.

Bila rumor ini benar, maka Schaeffer akan semakin memperdekat hubungannya dengan Marvel. Oh iya, Schaeffer juga telah menulis skenario untuk Black Widow yang menjadi bagian dari proyek film Marvel dan dijadwalkan syuting pada akhir tahun ini. Dia juga turut menulis film pendek Disney berjudul Olaf’s Frozen Adventure.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: