Marvel ajak Keanu Reeves bergabung di MCU

Marvel akan mengajak Keanu Reeves berada di jajaran superhero MCU. Kendati begitu, belum diketahui kapan pastinya aktor tersebut akan bergabung.

Marvel ajak Keanu Reeves bergabung di MCU Source: Google

Marvel tertarik merekrut Keanu Reeves untuk membintangi filmnya. Kabarnya, Marvel hendak mengajak Keanu Reeves menjadi salah satu aktor di Marvel Cinematic Universe (MCU). Hal itu bahkan sudah dikonfirmasi oleh Kevin Feige, Presiden Marvel Studios.

Dilansir dari Ubergizmo (20/6), Kevin Feige menyatakan tengah melakukan pembicaraan dengan pemeran John Wick tersebut. Ia sendiri tidak dapat memastikan kapan Keanu Reeves akan bergabung dengan MCU.


BACA JUGA

Cuplikan The King's Man tampilkan asal usul organisasi Kingsman

Lashana Lynch bakal jadi agen 007 terbaru

The Lion King laris manis di box office China


Rumor menyebutkan kalau Keanu Reeves akan didapuk menjadi salah satu pemeran dalam film The Eternals. Adapun The Eternals merupakan karakter yang didasarkan pada komik buatan Jack Kirby. Anggota The Eternals adalah manusia yang menjadi objek eksperimen komik Celestials. Hasilnya, ada dua ras yang lahir dari percobaan tersebut, The Eternals dan Deviants.

Deviant merupakan lawan The Eternal yang kerap diasosiasikan dengan karakter jahat. Thanos merupakan salah satu anggota The Eternals yang ironisnya membawa gen Deviant. Kabarnya, Angelina Jolie juga akan bergabung dengan Keanu Reeves dalam film ini.

Belakangan ini popularitas Keanu Reeves kembali bersinar. Setelah membintangi seri ketiga John Wick, aktor asal Amerika Serikat itu juga hadir gim Cyberpunk 2077. Tak hanya itu, Reeves juga menjadi salah satu pengisi suara untuk film animasi Disney, Toy Story 4.

Kendati belum bisa memastikan apakah Keanu Reeves akan benar-benar bergabung dengan MCU, Feige menyatakan sangat berharap agar aktor kondang tersebut bisa menjadi salah satu karakter di Marvel Cinematic Universe.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: