Mark Wahlberg dan Jason Isaacs bakal main film Scooby-Doo

Mark Wahlberg dan Jason Isaacs dikabarkan telah bergabung dengan Warner Bros untuk bermain dalam film animasi Scoob.

Mark Wahlberg dan Jason Isaacs  bakal main film Scooby-Doo Source: Empire

Baru-baru ini, Mark Wahlberg dan Jason Isaacs dikabarkan telah bergabung dengan film animasi Warner Bros mendatang. Dilansir dari Hollywood Reporter (10/5), Studio Warner Bros membawa Mark Wahlberg dan Jason Isaacs dalam film berjudul Scoob, yang didasarkan dari Scooby-Doo. Kabarnya Isaacs akan menyuarakan karakter penjahat Dick Dastardly. Sedangkan Wahlberg akan memainkan peran superhero Blue Falcon.

Mereka juga bergabung dengan pengisi suara lainnya, seperti Frank Welker sebagai Scooby, Gina Rodriguez sebagai Velma, dan Will Forte sebagai Shaggy. Sementara Tracy Morgan akan menyuarakan Captain Caveman, karakter yang bukan bagian dari alam semesta Scooby-Doo melainkan berasal dari kartun Hanna-Barbera.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Film Scooby ini juga akan diproduksi oleh Warner Bros bersama divisi Warner Animation Group. Tony Cervone dan Chris Columbus yang akan mengarahkan film tersebut. Tak ketinggalan, Charles Roven dan Allison Abbate yang berperan sebagai produser. Film ini akan menampilkan geng Mystery Inc. yang bergabung dengan para superhero lain dari alam semesta Hanna-Barbera. Mereka memiliki misi untuk menyelamatkan dunia dari Dick Dastardly dan rencana jahatnya.

Direncanakan film Scoob terbaru ini akan ditayangkan perdana pada Mei tahun 2020 mendatang. Film ini akan menjadi reboot dari seri film Scooby-Doo, dan menjadi film pertama dari Hanna-Barbera Cinematic Universe.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: