Mark Hamill bakal isi suara Chucky di reboot Child's Play

Mark Hamill akan mengisi suara dalam film reboot Child's Play yang direncanakan tayang 21 Juni 2019.

Mark Hamill bakal isi suara Chucky di reboot Child's Play Source: NME.com

Aktor Mark Hamill baru saja bergabung untuk menjadi pengisi suara dalam film terbaru. Dilansir dari Hollywood Reporter (30/3), Mark Hamill akan mengisi suara sebagai penjahat ikonik boneka Chucky dalam film reboot Child's Play garapan Orion Pictures. Pemain Star Wars tersebut juga turut bergabung bersama Aubrey Plaza, Gabriel Bateman, dan Brian Tyree Henry dalam film horor tersebut.

"Kami merasa sangat beruntung memiliki ikon yang menciptakan pandangan baru tentang karakter ikonik. Mark adalah aktor berbakat dan vocal performer yang terkenal, dan dia mendekati tantangan ini dengan bersemangat dan komitmen yang luar biasa," kata produser David Katzenberg.


BACA JUGA

Warner Bros kembali tampilkan cuplikan IT: Chapter Two

HBO siapkan serial pengganti Game of Throne

Pelanggan Netflix menurun, CEO salahkan kenaikan harga


Film ini akan mengikuti plot yang sama seperti aslinya, berpusat pada seorang ibu tunggal bernama Karen (Aubrey Plaza) yang memberi hadiah kepada anaknya Andy (Gabriel Bateman) berupa boneka mainan. Namun, tanpa disadari ternyata boneka mainan tersebut memiliki jiwa seorang pembunuh berantai.

Child's Play juga akan disutradarai oleh Lars Klevberg, bersama dengan Tyler Burton Smith sebagai penulis naskahnya. Sedangkan Seth Grahame-Smith, Katzenberg, dan Aaron Schmidt yang akan memproduksi film tersebut. Direncanakan Child's Play akan tayang perdana pada 21 Juni 2019.

Sementara film Child's Play asli ditayangkan pada tahun 1988 silam, dengan meraup lebih dari USD44 juta di seluruh dunia. Film ini juga telah menghasilkan salah satu karakter horor yang paling dikenal dan sukses di bioskop dengan boneka pembunuh berantainya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: