Marc Webb bakal sutradarai live-action Snow White

Disney kabarnya akan membawa sutradara Marc Webb untuk mengarahkan film live-action Snow White mendatang.

Marc Webb bakal sutradarai live-action Snow White Source: Hollywood Reporter

Pembuat film Amazing Spider-Man sedang bersiap meluncurkan live-action dari Disney klasik terbaru. Dilansir dari Hollywood Reporter (30/5), Marc Webb kabarnya sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan remake live-action Snow White. Kabarnya proyek ini mulai terbentuk pada 2016 silam, ketika penulis skenario Erin Cressida dibawa untuk menulis naskah.

Ditambah penulis lagu La La Land, Benj Pasek dan Justin Paul juga kabarnya sedang mengerjakan lagu-lagu baru untuk film live-action Snow White. Sedangkan Marc Platt yang bertugas sebagai produser film ini. Disney pertama kali merilis Snow White and the Seven Dwarfs pada 1937 silam, sebagai film animasi pertamanya. Film tersebut meraih kesuksesan besar bagi studio dan memenangkan Oscar di Academy Awards ke-11.


BACA JUGA

Johannes Roberts bakal garap film reboot Resident Evil

Chad Stahelski bakal bantu garap Birds of Prey

Ludi Lin bakal perankan Liu Kang dalam film Mortal Kombat


Sementara Marc Webb menjadi terkenal dengan film 500 Days of Summer pada tahun 2009 silam lalu, yang dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt dan Zooey Deschanel. Kemudian Webb juga memimpin film The Amazing Spider-Man dan The Amazing Spider-Man 2 bersama Andrew Garfield.

Saat ini, Disney sedang menayangkan remake live-action terbarunya Aladdin yang meraup USD113 juta pada penayangan perdana. Disney juga memiliki remake live-action terbaru The Lion King yang dijadwalkan tayang pada 17 Juli 2019. Bagaimana menurutmu? Apa kamu penasaran dengan live-action Snow White mendatang?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: