sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
Sabtu, 06 Feb 2021 10:02 WIB

Lupin: Teka-teki yang mungkin terjawab di musim kedua

Musim pertama Lupin hanyalah kisah awal dari perjalanan Assane Diop. Beberapa pertanyaan penonton menjadi teka-teki dan mungkin terjawab di musim kedua.

Lupin: Teka-teki yang mungkin terjawab di musim kedua

Lupin berhasil meraih gelar serial terpopuler di Netflix sejak diluncurkan. Musim pertama ini hanyalah permulaan untuk kisah perjalanan Assane Diop mencari kebenaran. Platform streaming media tersebut belum lama mengonfirmasi akan segera merilis musim kedua dari Lupin. Di luar gagasan balas dendam, pembunuhan, dan penipuan, ada beberapa petunjuk yang mulai terungkap setelah satu demi satu rencana Assane dijalankan.

Dengan cerita ini, tidak dapat dipungkiri bahwa banyak pertanyaan muncul di antara penonton. Nah, berikut daftar pertanyaan yang menjadi teka-teki yang mungkin akan terjawab pada musim kedua.

Akankah Julliete menjadi bos terakhir?

Di episode 5, karakter Juliette makin dicurigai memiliki andil yang banyak dalam kejadian. Tampaknya ia tidak sepenuhnya mengabaikan semua yang terjadi, terutama setelah diperingatkan oleh sang ibu di episode 2 tentang ayahnya. Ia juga suka rela membocorkan rencana pertemuan Assane di Taman Luxembourg.

Tindakan Juliette secara konsisten mencerminkan perilaku seseorang yang tahu lebih banyak daripada yang diungkapkan. Setelah dihubungkan dengan masa lalu dengan Assane, ada dua kemungkinan di mana Juliette dapat menjadi kunci sukses misi balas dendam Assane, atau bahkan menjadi lebih buruk dari ayahnya.

Assane, Ayahnya, dan Leonard

Sejauh mana Assane mengetahui kematian Ayahnya?

Di awal cerita tampak Assane mengetahui banyak tentang kematian ayahnya. Tapi setelah serial berjalan, terlihat jelas ada sesuatu yang tidak ia ketahui dan menjadi tujuan akhir yang lebih besar daripada mencari tahu apa yang terjadi pada kalung itu.

Ingatkah kalian dengan adegan ketika Assane mengunjungi ayahnya di penjara dan melihat seorang pria mengintip dari jendela? Awalnya Saya kira adegan itu hanya sebatas penambah bumbu, tapi kalau dilihat-lihat, ternyata muka pria tersebut familiar di akhir-akhir film, ketika anak Assane diculik seorang pria suruhan Pellegrini di kereta. Ya, mereka adalah pria yang sama.

Assane Diop bersama komputernya

Apakah Assane sengaja mengungkap identitasnya?

Sepanjang serial, Assane selalu selangkah lebih maju dari lawan. Identitasnya tidak pernah diungkap sekalipun ia tertangkap. Namun, menjadi sebuah pertanyaan ketika ia menjawab nama asli kepada Dumont di ruang introgasi buatannya. Meski terjadi secara tidak sengaja, sepertinya tidak mungkin seorang Assane semudah itu mengungkap identitas asli tanpa ada alibi untuk menipu Dumont.

Anne Pellegrini

Sejauh mana Anne tahu kebusukan Pellegrini?

Anne Pellegrini yang menjadi saksi penangkapan ayah Assane tampak tidak tahu apa-apa tentang tindakan suaminya di masa lalu. Namun, dari cara Anne bicara dengan Juliette tentang Pellegrini, mengisyaratkan kalau sepanjang karir suaminya itu tidak selalu bersih.

Pada musim selanjutnya, peran Anne mungkin akan lebih banyak dan menjawab pertanyaan para penonton apakah dia tahu kalau suaminya melakukan hal yang tidak baik ketika dia ditugaskan untuk meminta ayah Assane menandatangani pengakuan pencurian.

Guedira saat menghadiri perayaan Lupin

Akankah Guedira membantu Assane?

Guedira digambarkan sebagai penggemar Lupin, sama dengan Assane. Ia adalah satu-satunya tim penyidik yang tahu benar tentang aksi Assane, namun tidak satupun tim yang percaya. Di episode 5, Guedira dan Assane berada di lokasi yang sama bersama Claire dan Raoul.

Karena diasingkan oleh tim dan berada di momen saat anak Assane, Raoul hilang, akankah ada kolaborasi pada musim selanjutnya? Jika memungkinkan, hal ini akan menjadi seperti pengampunan terakhir yang ada di film Jackie Chan, The Foreigner, dan Jennifer Garner di Peppermint.

Dumont muda vs Dumont tua

Seberapa besar korupsi yang dilakukan Dumont?

Dumont tidak memulai karirnya sebagai koruptor seperti di akhir cerita. Adegan di masa lalu menunjukkan kalau ia gugup ketika dihadapkan oleh Pellegrini yang ingin menyuap. Setelah pertemuan dengan Assane, ia bahkan merasa tertekan dengan apa yang telah dilakukan di masa lalu. Seperti seseorang yang menyesali perbuatan.

Penyesalannya itu juga menjadi faktor penentu seberapa jauh ia telah mengubur kebenaran. Jika ia benar-benar menyesali perbuatannya, ada kemungkinan Dumont akan membantu Assane lebih jauh. Atau jika Dumont masih menurut dengan Pellegrini, ia akan tetap menjadi citra dan karirnya.

Assane dan Juliette waktu kecil

Hubungan apa yang akan terjadi pada Juliette dan Assane?

Sejak awal, Assane dan Juliette digambarkan seperti memiliki ketertarikan. Namun, hubungannya dengan Claire membingungkan penonton. Apakah cinta terakhir Assane adalah Juliette, sebagai ciuman pertamanya, atau Claire, sahabat saat di asrama.

Assane dan Raoul

Apa yang akan terjadi dengan Raoul?

Di episode akhir, Raoul diculik oleh pembunuh bayaran Pellegrini, Leonard. Sejak kejadian di stasiun, Leonard mungkin mempunyai tugas baru, yaitu menangkap Raoul, bukan Assane. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah tugas baru tersebut merupakan instruksi dari Pellegrini atau atas dasar amarahnya sendiri. Jika hanya suruhan sang atasan, kemungkinan besar Raoul dapat melarikan diri tanpa cedera.

Dan semua jawaban dari pertanyaan-pertanyaan mungkin akan terungkap di musim kedua Lupin yang akan segera ditayangkan Netflix.

Share
×
tekid
back to top