sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
Selasa, 15 Sep 2020 11:27 WIB

Live action Mulan bakal tayang 4 Desember di Disney+ Hotstar

Disney akan menayangkan film live action Mulan pada tanggal 4 Desember 2020 di layanan Disney+ Hotstar.

Live action Mulan bakal tayang 4 Desember di Disney+ Hotstar
Source: Entertainment Weekly

Disney telah mengumumkan bahwa film live action Mulan akan tersedia di layanan Disney+ Hotstar Indonesia pada tanggal 4 Desember 2020. Pelanggan Disney+ Hotstar di Indonesia dapat menikmati film tersebut tanpa biaya tambahan. Diketahui film live action Mulan ini menjadi salah satu konten tambahan yang tersedia pada layanan Disney+ Hotstar, memberikan penonton di Indonesia untuk dapat menikmati kembali kisah klasik ikonik Disney tersebut. 

Film live action Mulan ini disutradarai oleh Niki Caro, yang mengikuti alur cerita sama dari versi animasi Mulan tahun 1998 silam. Judul ini juga dimainkan oleh pemeran internasional ternama seperti Yifei Liu sebagai Mulan, Donnie Yen sebagai Komandan Tung, Tzi Ma sebagai Zhou, Jason Scott Lee sebagai Böri Khan, Yoson An sebagai Honghui, Ron Yuan sebagai Sersan Qiang, Gong Li sebagai Xianniang, dan Jet Li sebagai Empero.

Film ini berfokus pada kisah Hua Mulan, putri tertua dari pensiunan pahlawan perang bernama Hua Zhou. Mulan yang berani mempertaruhkan segalanya demi cinta pada keluarga dan negaranya untuk menjadi salah satu pejuang terhebat yang pernah dikenal. Di mana, dia harus menyamar sebagai seorang pria bernama Hua Jun, untuk menggantikan ayahnya yang sakit dan bergabung dengan Imperial Army khusus pria guna membantu Tiongkok memerangi penjajah dari utara.

Sementara itu, aplikasi Disney+ Hotstar telah tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Layanan ini tersedia dengan biaya berlangganan Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun. Layanan ini juga memungkinkan pengguna dapat mengakses lebih dari 500 film dan 7.000 konten dari Marvel, Disney, Star Wars, dan lainnya, serta lebih dari 300 film yang dirilis di bioskop Indonesia. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

Share
×
tekid
back to top