LeBron James bakal reboot film Friday the 13th

Bintang NBA, LeBron James dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk menggarap film horor Friday the 13th.

LeBron James bakal reboot film Friday the 13th Source: Comic Book

Menyusul kesuksesan film Halloween di box-office akhir pekan ini dengan pendapatan USD77,5 juta di Amerika Utara. Baru-baru ini, bintang NBA, LeBron James dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk menggarap film reboot bergenre horor. Dilansir dari Variety (22/10), LeBron dari SpringHill Entertainment and Vertigo Entertainment tengah dalam pembicaraan atas hak film Friday the 13th.

Penulis naskah dari film sebenernya, Victor Miller yang saat ini memegang hak untuk menggarap kembali film ini. Dengan penawaran dari Vertigo dan SpringHill, tentunya diharapakan film Friday the 13th akan bisa kembali dibuat dan ditayangkan pada para penggemar. Mengingat film Friday the 13th terakhir ditayangkan pada 2009 silam.

Friday the 13th (1980), menceritakan tentang sekelompok pembimbing di Camp Crystal Lake yang dibunuh satu persatu oleh pembunuh tidak dikenal. Film ini disutradarai oleh Sean S. Cunningham, dan ditulis naskahnya oleh Victor Miller. Friday the 13th turut diperankan oleh Betsy Palmer, Ari Lehman, Adrienne King, Harry Crosby, Laurie Bartram, Mark Nelson, Jeannine Taylor, Robbi Morgan, Kevin Bacon, dan lainnya.

Sayangnya, proyek film Friday the 13th baru ini masih dalam tahap pengembangan awal. Pasalnya film ini masih belum memiliki nama penulis dan sutradara yang akan menggarapnya. Namun diharapkan Ari Lehman akan kembali memerankan karakter Jason Voorhees, seperti tahun 1980 silam.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: