Layanan Disney+ bakal memuat film di luar Disney

Meski menyandang nama besar Disney, layanan streaming film Disney+ nyatanya juga bakal menghadirkan serial lain di luar perusahaan tersebut.

Layanan Disney+ bakal memuat film di luar Disney Source: Techcrunch

Disney mulai mengungkapkan sedikit demi sedikit rencananya terhadap Disney+, layanan streaming video miliknya. CEO Disney, Bob Iger telah mengkonfirmasi bahwa layanan Disney+ juga akan menampilkan program acara non-Disney ketika diluncurkan. Untuk diketahui, Disney+ disebut-sebut bakal menjadi pesaing berat Netflix.

Disney sudah memegang lisensi program CBS untuk mengisi konten layanannya. Iger mengatakan, sementara strategi jangka panjang Disney akan fokus pada pemrograman internal perusahaan itu sendiri, ia berencana untuk program acara dari luar Disney tahun ini.


BACA JUGA

Cuplikan Child's Play tampilkan Chucky yang lebih pintar

Cuplikan final Dark Phoenix tampilkan kekuatan Jean Grey

John Cena bakal main Suicide Squad 2


Bulan lalu, Disney dikabarkan sudah memesan 10 episode, mulai dari seri Diary of a Female President sampai Crazy Ex-Girlfriend dan sejumlah tayangan CBS TV Studio. Namun belum diketahui apakah keputusan ini hanya sekali dibuat atau ada kemungkinan Disney bakal menghadirkan serial lainnya di luar perusahaan itu.

Dilansir dari Techcrunch (7/2), Disney memastikan akan menghadirkan serial MArvel, Star Wars, Pixar, National Geographic dan Disney Studio untuk meramaikan konten Disney+. Tak hanya itu, Disney juga sudah mengumumkan bahwa Captain MArvel akan menjadi film pertama yang dapat ditonton secara eksklusif di Disney+.

Sejumlah film yang dipastikan akan tayang di Disney+, antara lain, High School Musical, Monster Inc dan The Mandalorian.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: