Lady Gaga bakal main film Gucci

Lady Gaga dikabarkan akan bermain sebagai mantan istri Maurizio Gucci, yang bernama Patrizia Reggiani.

Lady Gaga bakal main film Gucci Source: Glamour

Pembuat film Ridley Scott telah mengumumkan dirinya akan memproduksi film terbaru tentang keluarga Gucci. Ini termasuk pembunuhan Maurizio Gucci, cucu pendiri rumah mode Guccio Gucci. Dilansir dari Hypebeast (2/11), Penyanyi Lady Gaga juga turut berperan sebagai karakter yang memiliki peran kunci dalam kematian Maurizio.

Kabarnya Lady Gaga akan berperan sebagai mantan istri Maurizio, yang bernama Patrizia Reggiani. Setelah  Maurizio ditembak dan dibunuh pada tahun 1995, Reggiani akhirnya dihukum karena memerintahkan kematiannya pada tahun 1998 dan kemudian dibebaskan dari penjara pada tahun 2014 silam. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Doctor Sleep kurang laku di box office

Scream 5 sedang dalam proses pembuatan

Dan Akyroyd kembali main Ghostbusters 2020


Naskah film mendatang ini akan didasarkan dari buku Sara Gay Forden yang berjudul "The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed". Sayangnya hingga saat ini belum terdapat tanggal penayangan perdana untuk film Gucci ini dan belum diketahui siapa lagi yang akan berperan. 

Sementara itu, film Gucci akan menjadi film pertama yang dimainkan Lady Gaga, setelah dirinya berperan sebagai Ally di film "A Star Is Born" tahun 2018 lalu. Ia bermain bersama Bradley Cooper, dan menghasilkan total pendapatan mencapai USD434 juta atau setara Rp6 triliun. Ia juga pernah dinominasikan sebagai Aktris Terbaik dalam Academy Awards dan diberikan Oscar untuk menulis lagu Shallow dalam film "A Star Is Born". 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
bioskop Film