sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
Jumat, 19 Jun 2020 11:34 WIB

Kristen Stewart bakal perankan Putri Diana

Aktris Kristen Stewart baru saja digandeng untuk membintangi Putri Diana dalam film berjudul "Spencer".

Kristen Stewart bakal perankan Putri Diana
Source: Glamour

Baru-baru ini, aktris Kristen Stewart telah dibawa untuk membintangi Putri Diana, yang menikah dengan bangsawan Inggris sebagai Lady Diana Spencer dan meninggal pada 1997 setelah kecelakaan mobil di Paris. Dilansir dari The Guardian (19/6),  Kristen Stewart akan bermain dalam film baru yang berjudul "Spencer" dan disutradarai oleh Pablo Larrain. 

Diketahui film ini akan mengikuti cerita Putri Diana yang memutuskan bahwa pernikahannya tidak berhasil dengan Pangeran Charles. Film ini juga ditulis naskahnya oleh Steven Knight, yang sebelumnya menulis drama "Peaky Blinders" dan "Eastern Promises". Direncanakan film "Spencer" ini akan mulai diproduksi pada awal tahun 2021.

“Kita semua tumbuh dewasa, setidaknya saya lakukan di generasi saya, membaca dan memahami apa itu dongeng. Biasanya, sang pangeran datang dan menemukan sang putri, mengundangnya untuk menjadi istrinya dan akhirnya dia menjadi ratu. Itu adalah dongeng. Ketika seseorang memutuskan untuk tidak menjadi ratu, dan berkata, aku lebih suka pergi dan menjadi diriku sendiri, itu adalah keputusan besar, dongeng yang terbalik. Itu adalah inti dari film ini," kata Pablo Larrain.

Pablo Larrain juga mengungkapkan bahwa Kristen Stewart menjadi pilihan yang sempurna untuk memerankan Putri Diana, karena perpaduan antara misteri dan kerapuhan. "Saya pikir dia akan melakukan sesuatu yang menakjubkan dan menarik pada saat yang sama. Dia adalah kekuatan cerita ini," kata Pablo Larrain. 

Sementara itu, kisah Putri Diana sebelumnya telah dibawa ke layar lebar oleh sutradara Oliver Hirschbiegel pada tahun 2013 silam, dengan Naomi Watts yang menjadi pemeran utama. Di sisi lain, Kristen Stewart juga telah mendapatkan banyak pujian setelah lepas dari waralaba Twilight. Diketahui Kristen Stewart sebelumnya telah berperan dalam film "Personal Shopper" dan "Clouds of Sils Maria". Belum lama ini, dia juga berperan dalam film "Charlie's Angels" dan "Underwater".

Share
back to top