Cuplikan film Birds of Prey yang misterius, telah bocor

Setelah diungkapkan bahwa cuplikan Birds of Prey hanya akan ditampilkan di bioskop, kini telah terdapat bocorannya.

Cuplikan film Birds of Prey yang misterius, telah bocor Source: Comicbook

DC Comics tampaknya berusaha keras untuk menggaet penonton bioskop sebanyak-banyaknya. Beberapa proyek film mereka pun terkesan misterius. Sebelumnya mereka mengumumkan bahwa cuplikan film Birds of Prey yang akan datang hanya akan tampil di bioskop, dan tidak tersedia secara online. Kendati begitu bocoran cuplikan Birds of Prey telah tersebar secara online. 

Dilansir dari Variety (4/9), dalam bocoran tersebut dimulai dengan balon merah yang perlahan-lahan naik ke layar untuk mendengarkan musik yang menakutkan. Kemudian menampilkan Harley Quinn (Margot Robbie) yang memukul dengan palunya sambil berkata "Aku sangat suka badut". 

Cuplikan tersebut juga menampilkan Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), dan Renee Montoya (Rosie Perez) yang melakukan pertempuran melawan musuh-musuh mereka. Sementara Birds of Prey menjadi film ke-8 DC Extended Universe (DCEU). 

Ini akan berfokus pada Harley Quinn yang mengumpulkan superhero wanita lainnya, seperti Black Canary dan Huntress untuk melindungi Cassandra Cain dari penjahat Black Mask. Film ini juga akan disutradarai oleh Cathy Yan dan naskahnya ditulis oleh Christina Hodson. Rencananya Birds of Prey akan tayang perdana pada 7 Februari 2020 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: