sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
Sabtu, 03 Jul 2021 12:08 WIB

Kevin Feige ingin Scarlett Johansson tetap di MCU

Black Widow akan menjadi film terakhir bagi Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff di MCU, tetapi Kevin Feige ingin bekerja sama dengan Johansson.

Kevin Feige ingin Scarlett Johansson tetap di MCU
Source: ScreenRant

Scarlett Johansson mengucapkan selamat tinggal pada Marvel CInematic Universe melalui film solonya, Black Widow. Namun, Kevin Feige berharap dapat terus bekerja dengan pemeran Natasha Romanoff itu. Ia adalah salah satu pahlawan pendiri waralaba yang pertama kali diperkenalkan di Iron Man 2 karya Jon Favreau, sebagai agen terpercaya Nick Fury. Sejak saat itu, Romanoff selalu muncul dalam serangkaian film MCU.

Kini, karakter pahlawan wanita itu mendapatkan filmnya sendiri. Namun, tidak seperti Iron Man, Captain America dan Thor, kemungkinan ini akan menjadi film tunggal yang tidak memiliki sekuel ataupun prekuel setelahnya. Sebab, dalam timeline MCU, Romanoff sudah mati setelah mengorbankan diri untuk Soul Stone di Vormir dalam Avengers: Endgame. 

Maka dari itu, Marvel menentukan latar waktu film Black Widow setelah peristiwa Captain America: Civil War, di mana Romanoff terisolasi dan bersatu kembali dengan keluarga Rusianya untuk beberapa urusan yang belum selesai. 

Meski ini diklaim sebagai film terakhir Johansson sebagai Romanoff, Feige tetap berharap entah bagaimana caranya agar terus bekerja dengan Johansson. Ia mengatakan, ada beberapa cara agar mereka dapat melanjutkan kemitraan di luar bakat akting.

“Marvel selalu tentang awal yang baru dan Scarlett Johansson adalah mitra yang luar biasa bagi kami. Dia adalah seorang produser di film ini. Dia adalah orang yang membawakan kami sutradara yang luar biasa, Cate Shortland, dan Saya bersemangat untuk terus bekerja dengannya dengan cara apapun yang memungkinkan jika kami sangat beruntung,”

Seperti yang dikatakan Feige, Johansson-lah yang merekrut Shortland untuk melakukan Black Widow. Shortland mengungkapkan dia benar-benar menolak tawaran itu, tetapi Johansson secara pribadi dapat meyakinkannya.

Apakah Johansson akan terlibat atau tidak dalam MCU setelah Black Widow saat ini masih belum pasti. Seperti aktor lain yang telah pensiun dari peran Marvel seperti Chris Evans dan Robert Downey Jr, aktris ini mungkin ingin memfokuskan energinya pada proyek lain di luar dunia film dan komik. Meskipun demikian, Black Widow diharapkan untuk terus hidup dengan Yelena Belova oleh Florence Pugh yang dibentuk untuk mengambil alih identitas.

Share
×
img
×
tekid
back to top