Kelamnya cuplikan film Joker

Cuplikan Joker tampilkan bagaimana Arthur Fleck bertransformasi menjadi penjahat ikonik Clown Prince of Crime.

Kelamnya cuplikan film Joker Source: GameSpot

Warner Bros baru saja menayangkan cuplikan film Joker terbaru. Dilansir dari Hypebeast (3/4), cuplikan tersebut menampilkan Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck yang menggunakan dandanan badut Joker. Namun alih-alih menggali pengalaman Joker seperti dalam komik, cuplikan ini malah berfokus pada transformasi bagaimana seorang pelawak menjadi Clown Prince of Crime.

Cuplikan dibuka dengan Arthur Fleck yang sedang menemui seseorang dari terapi. Kemudian dia mulai bercerita bagaimana ibunya sedari dulu sering menyuruhnya untuk tersenyum dan menampilkan wajah senang. Bahkan ibunya juga percaya bahwa dirinya memiliki tujuan hidup, yakni untuk memberikan kebahagiaan dan kesenangan di dunia.


BACA JUGA

Penjualan tiket Avengers: Endgame capai lebih dari USD120 juta

Natalie Portman akan main Dolphin Reef di Disney+

Ini arti simbol spiral di Game of Throne


Kemudian menampilkan Arthur Fleck yang seringkali menerima bullying dari orang-orang sekitarnya. Hal tersebut kemudian menampilkan bagaimana Arthur Fleck yang mulai kehilangan akalnya dan berevolusi menjadi penjahat ikonik, Joker. Diperkirakan film ini juga memiliki unsur-unsur dari Taxi Driver (1976) dan The King of Comedy (1982).

Tampaknya film ini akan berbeda dengan Joker yang diperankan oleh Jared Leto di Suicide Squad atau Joker di The Dark Knight. Selain itu, film ini juga akan terpisah dari rangkaian film DC Comics dan akan menjadi film spin-off. Todd Phillips yang menjadi sutradara sekaligus penulis naskah bersama dengan Scott Silver. Rencananya Joker akan tayang perdana pada 3 Oktober 2019.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: