sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
Minggu, 31 Mei 2020 19:20 WIB

Karakter J.J Jameson bakal kembali muncul di film Spider-Man

Aktor J.K. Simmons telah mengungkapkan bahwa kemungkinan dia akan kembali bermain dalam film Spider-Man terbaru.

Karakter J.J Jameson bakal kembali muncul di film Spider-Man
Source: Syfy Wire

Dalam film Spider-Man: Far From Home telah diungkapkan bahwa karakter J. Jonah Jameson (diperankan oleh J.K. Simmons) dapat muncul di sekuel Spider-Man di masa depan. Dilansir dari Screenrant (31/5), Simmons baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya kemungkinan akan kembali muncul dalam film Spider-Man terbaru. 

"Saya tidak tahu apakah saya akan menggunakan kata harapkan. Ketika kami masuk untuk film pertama, kami menandatangani kontrak untuk melakukan dua sekuel juga. Yang selalu - saya kira tidak selalu, tetapi dalam kasus saya - kontrak satu sisi di mana Anda berkomitmen untuk melakukannya, tetapi mereka tidak selalu berkomitmen untuk menggunakan karakter Anda dalam film berikutnya. Sangat menyenangkan untuk memiliki kesempatan, ketika hal-hal ini berkembang, menjadi salah satu peninggalan dari versi sebelumnya," kata Simmons. 

Dengan komentar Simmons tersebut tampaknya akan membuat penggemar Spider-Man bahagia. Diperkirakan penampilan cameo Simmons dalam film terbaru ini akan mirip dengan apa yang dilakukannya pada Far From Home, di mana dirinya tidak menyukai Spider-Man. 

Sementara itu, Simmons pertama kali muncul dalam film Spider-Man karya Tobey Maguire pada tahun 2002. Dia berperan sebagai bos dari Peter Parker di media Daily Bugle dan membenci Spider-Man. Diketahui karakter J.J Jameson ini mendapat sambutan baik dari penggemar, hingga tetap muncul dalam tiga film Spider-Man karya Tobey Maguire. 

Bukan hanya itu, karakter J.J Jameson juga tetap dihadirkan dalam film Spider-Man versi MCU. Diketahui pada akhir film Spider-Man Far From Home, karakter J.J Jameson ini muncul di mana dirinya menjadi pembawa acara dalam Daily Bugle dan menyiarkan video palsu yang memfitnah Spider-Man sebagai pelaku penyerangan di London. 

Share
back to top