Juni, Niantic kenalkan gim mobile Pokemon terbaru

Niantic perkenalkan Pokemon Masters sebagai gim mobile terbaru yang akan datang pada bulan Juni 2019 mendatang.

Juni, Niantic kenalkan gim mobile Pokemon terbaru

Pokemon Sleep kemarin telah diperkenalkan sebagai sekuel gim Pokemon Go. Kini Niantic kembali merilis gim untuk platform iOS dan Android, yang disebut dengan Pokemon Masters. Dilansir dari Hypebeast (30/5), gim baru ini akan memungkinkan pemain untuk bertarung bersama pelatih legendaris dari gim sebelumnya di waralaba Pokemon.

Pokemon Masters juga akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan keterampilan dengan para petarung lainnya dan membiarkan pengguna melawan karakter seperti Brock, Misty, dan lainnya. Menurut Niantic, Pokemon Masters sebenarnya merupakan gagasan yang datang dari Ken Sugimori dari developer Game Freak.


BACA JUGA

Bandai Namco bawa One Punch Man ke video gim

Akan hanya ada satu Xbox generasi selanjutnya

Viewsonic manjakan gamer dengan monitor Elite


Sugimori berpikir akan menyenangkan bagi Pokemon untuk menampilkan semua pelatih Pokemon di masa lalu dan masa kini dalam satu gim. Diketahui gim Pokemon Masters ini juga dikembangkan bersama DeNA, tim di belakang Super Mario Run.

"Pokemon Masters memungkinkan pemain bermain dengan Pokemon jenis baru dan menampilkan banyak pelatih Pokemon yang terkenal dari sejarah panjang permainan video Pokemon. Gameplay akan dioptimalkan untuk smartphone agar pengalaman Pokemon terasa kasual namun unik," kata Niantic.

Nianctic akan menghadirkan Pokemon Masters ini pada bulan Juni mendatang. Sayang perusahaan tidak menjelaskan lebih lanjut apakah gim ini akan muncul dalam konferensi Nintendo E3 2019 atau tidak. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu untuk mendapat informasi tersebut lebih lanjut lagi. Bagaimana menurut mu? Apa kamu sudah tidak sabar bermain gim ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: