Jump Force bakal buka Open Beta pertengahan Januari

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui apakah gim ini akan hadir di konsol Nintendo Switch atau tidak.

Jump Force bakal buka Open Beta pertengahan Januari Jump Force (Bandai Namco)

Para penggemar anime sudah tak sabar untuk memainkan gim Jump Force. Pasalnya banyak karakter dari berbagai anime populer akan hadir untuk bertarung di gim ini.

Sebagai contoh, gim besutan Bandai Namco ini akan menampilkan karakter dari anime Naruto, Bleach, One Piece, Death Note, Dragon Ball, dan sebagainya. Sayang, peluncuran dari gim tersebut masih cukup lama.


BACA JUGA

CEO Epic Games: Apex Legends tak rebut pemain Fortnite

Tak hanya buat gim, Unreal Engine bisa dipakai ciptakan film Hollywood

Epic Games tantang pengembang untuk manfaatkan Unreal Engine


Untungnya, Ubergizmo (10/1/2019) melaporkan, Bandai Namco akan membuka Open Beta dari Jump Force akhir bulan ini, tepatnya di tanggal 18-20 Januari mendatang. Tentu saja, ini merupakan kabar gembira bagi mereka yang ingin mencicipi gim tersebut.

Dari semua karakter yang ada, para penggemar akan dapat mencicipi total 17 karakter di versi beta. Mereka juga akan ditawarkan untuk menyelesaikan lima level yang berbeda. Sayang, tidak diketahui karakter dan level apa saja yang akan dibuka.

Sedangkan untuk memainkan gim ini secara penuh, pengguna harus menunggu hingga 15 Februari mendatang. Para gamer di PS4, Xbox One, dan PC. Sayang, hingga saat ini tidak diketahui apakah gim ini juga akan hadir untuk Nintendo Switch atau tidak.

 

 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Game