Jonah Hauer-King akan perankan Pangeran Eric di film live-action The Little Mermaid

Pendatang baru Jonah Hauer-King telah dibawa untuk berperan sebagai Pangeran Eric dalam film live-action The Little Mermaid.

Jonah Hauer-King akan perankan Pangeran Eric di film live-action The Little Mermaid Source: Heavy.com

Aktor Jonah Hauer-King akan menjadi bagian dari dunia Little Mermaid. Dilansir dari Variety (12/11), pendatang baru ini telah dibawa untuk berperan sebagai Pangeran Eric dalam film live-action The Little Mermaid dari animasi klasik Disney

Kabar ini sedikit berbeda dari rumor sebelumnya yang mengabarkan bahwa Harry Styles diperkirakan akan memerankan Pangeran Eric. Sedangkan Jonah Hauer-King dikabarkan tengah menjalani dua tes akting, salah satunya berlokasi di London bersama sutradara Rob Marshall. Sayangnya hingga sampai saat ini belum terdapat informasi lebih lanjut terkait tanggal penayangan perdana untuk film live-action ini. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Cuplikan Mulan perkenalkan penyihir cantik

Cuplikan Mulan perkenalkan penyihir cantik

Stephen Graham bakal main Venom 2


Sebelumnya aktris Halle Bailey telah dibawa untuk memerankan karakter Ariel, putri duyung yang bermimpi menjadi manusia. Aktris Melissa McCarthy akan memerankan bibi Ariel yang jahat bernama Ursula, Javier Bardem sebagai Raja Triton, dan Daveed Diggs yang akan berperan sebagai Sebastian. 

The Little Mermaid akan disutradarai oleh Rob Marshall dan David Magee bertugas menulis naskahnya. Diketahui film ini akan memasukkan lagu-lagu asli dari animasi klasik tahun 1989 tersebut, bersama lagu-lagu baru dari komposer Alan Menken dan Lin-Manuel Miranda. Di sisi lain, Jonah Hauer-King telah berperan dalam miniseri televisi berjudul Little Women, Howard's End, dan A Dog’s Way Home garapan Sony.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: