Johannes Roberts bakal garap film reboot Resident Evil

Sutradara Johannes Roberts akan menggarap film reboot Resident Evil, yang akan tampil dengan sangat menyeramkan.

Johannes Roberts bakal garap film reboot Resident Evil Source: PC Gamer

Kini Resident Evil kabarnya akan kembali digarap untuk layar lebar. Dilansir dari CBR (18/8), sutradara baru Johannes Roberts kabarnya telah dibawa untuk menggarap film reboot Resident Evil terbaru. Roberts juga mengungkapkan bahwa film baru ini akan tampil dengan "super super scary". Sayangnya dia tidak mengatakan lebih banyak bocoran terkait penggarapan film baru ini. 

"Kami sedang aktif dalam pengembangan saat ini. Aku memberi mereka ide, dan mereka benar-benar menyukainya. Jadi, kita hanya bersiap-siap saja ketika kita bicara," kata sutradara Johannes Roberts


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Sementara waralaba Resident Evil telah cukup berhasil dengan menghasilkan enam film, dengan film pertama yang tayang pada pada tahun 2002 silam dan disutradarai oleh Paul W. Anderson. Film tersebut tidak menampilkan alur yang persis dengan gim dan menjadi film aksi pasca-apokaliptik. 

Film Resident Evil juga menampilkan Milla Jovovich sebagai Alice. Dia menderita amnesia dan datang dari Umbrella Corporation yang bertugas untuk menyelidiki sebuah fasilitas bawah tanah yang ternyata telah berubah menjadi sarang zombie.

Sedangkan Johannes Roberts telah memiliki pengalaman sebelumnya dengan film-film horor. Mengingat dia telah menyutradarai film 47 Meters Down, serta sekuel The Strangers: Prey at Night. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi, untuk melihat bagaimana Roberts akan menggarap film Resident Evil terbaru ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: