Jessica Henwick bakal main film terbaru Godzilla vs Kong

Pemeran Nymeria Sand di Game of Thrones, akan main film terbaru Godzilla vs Kong yang tayang Mei 2020 mendatang.

Jessica Henwick bakal main film terbaru Godzilla vs Kong Source: Imgur

Baru-baru ini, aktris Jessica Henwick bergabung dengan film legendaris terbaru. Dilansir dari Variety (8/11), aktris cantik Jessica Henwick akan bermain dalam film Godzilla vs Kong mendatang. Film ini juga turut dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Alexander Skarsgard, Julian Dennison, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry.

Film garapan sutradara Adam Wingard ini akan tetap menampilkan dua monster klasik yang telah dilakukan perubahan sedikit bentuk. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui bagaimana alur cerita dari film ini dan peran apa yang akan dimainkan oleh Jessica Henwick. Namun Godzilla vs Kong terbaru ini telah direncanakan tayang pada 22 Mei 2020 mendatang.

Sedangkan film ini akan menjadi film keempat dari seri Kingkong dan Godzila. Film pertama berjudul Godzilla muncul pada 2014 silam, kemudian Kong mengawali debutnya pada Skull Island pada  2017 yang berhasil meraup lebih dari USD566 juta (Rp8,3 triliun) di seluruh dunia. Selanjutnya Godzilla: King of the Monsters akan tayang pada 31 Mei 2019 mendatang.

Sementara Jessica Henwick, telah bermain dalam Game of Thrones sebagai Sand Snake Nymeria Sand. Karakter tersebut pertama kali muncul pada GOT Season 5 di HBO. Kemudian Jessica juga berperan sebagai Colleen Wing di Marvel Iron Fist. Ia juga mengulangi peran tersebut pada Luke Cage dan The Defenders. Bahkan, aktris cantik ini juga pernah berperan dalam film Star Wars: The Force Awakens dan Underwater.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: