sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
Rabu, 08 Sep 2021 11:01 WIB

Jepang punya sumpit untuk gamer yang suka ngemil

Gaming Chopsticks Holder bisa muat di jari pengguna yang lagi memegang controller dan memberikan akses yang cepat kepada pengguna untuk menggunakan sepasang sumpit dibandingkan menggunakan sumpit biasa.

Jepang punya sumpit untuk gamer yang suka ngemil
Source: Gamerant

Saat ini sudah banyak perangkat untuk membuat pengalaman bermain gim jauh lebih menyenangkan. Headphone misalnya, perangkat yang mengeluarkan audio ini dapat membuat gamer merasakan sensasi suara gim yang sangat nyata, jelas dan jernih, seolah-olah gamer sedang berada di dalam gim tersebut. Ada juga controller alternatif, seperti racing wheel untuk mendapatkan sensasi layaknya mengendarai mobil saat bermain gim balapan.  Beberapa contoh perangkat tadi menawarkan pengalaman bermain yang jauh lebih seru.

Namun belakangan ini, industri gaming rasanya seperti tidak kehabisan ide untuk memberikan pengalaman baru untuk para gamer. Belum lama ini, ada aksesoris yang sangat menarik dari Jepang. Perusahaan Jepang B’full merilis aksesoris bernama Gaming Chopsticks Holder, sumpit yang digunakan untuk bermain gim sambil ngemil tanpa harus mengotori tangan. Uniknya, daripada meningkatkan perfoma pemain dalam gim, aksesoris ini memberikan kemudahan bagi pemain yang suka bermain sambil ngemil, tanpa khawatir mengotori perangkat.

Dilansir dari Gamerant, Gaming Chopsticks Holder bisa muat di jari pengguna yang lagi memegang controller dan memberikan akses yang cepat kepada pengguna untuk menggunakan sepasang sumpit dibandingkan menggunakan sumpit biasa. Alat ini terbuat dari acrylic resin yang ringan dengan berat 6 gram. Alat ini dirancang untuk memudahkan penggunanya karena tidak berat dan nyaman dipakai. Cara menggunakannya juga mudah, pengguna tinggal mengimpit jari telunjuk dan tengah untuk mengambil camilan. 

Penggunaan sumpit sudah merupakan hal yang biasa. Namun, karena setiap aksesoris gaming memiliki buku panduan manual, B’full juga memberikan ilustrasi ‘Do’s and Don’ts’. Ilustrasi menunjukkan bahwa sumpit dimasukkan dengan menekannya dari atas ke bawah, bukan menggesernya terlebih dahulu dan posisi sumpit harus sejajar seperti pada tanda merah paling bawah.

B’full juga memberikan sumpit mana saja yang bisa dipakai pada aksesoris ini, tanda segitiga yang ujung sumpitnya berbentuk lingkaran mungkin saja tidak cocok ketika dipakai. Sementara tanda lingkaran yang ujung sumpitnya berbentuk kotak cocok untuk dipakai karena ukurannya pas.

Sumpit ini dijual dengan harga 1,210 yen dan bisa dibeli secara daring melalui situs B’full atau Amazon. Tertarik untuk membelinya?

 

Tag
Share
×
tekid
back to top