sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
Rabu, 03 Mar 2021 17:02 WIB

Jennifer Coyle dan Leo Matsuda bakal garap film Hello Kitty

Jennifer Coyle dan Leo Matsuda telah dibawa untuk mengarahkan film Hello Kitty mendatang, dengan skenario yang ditulis oleh Lindsey Beer.

Jennifer Coyle dan Leo Matsuda bakal garap film Hello Kitty
Source: Business Wire

Beberapa tahun lalu telah terdapat rumor bahwa film "Hello Kitty" akan digarap, tapi membutuhkan waktu hingga tahun 2019 untuk menegosiasikan haknya dengan Sanrio. Kemudian dikabarkan New Line Cinema sedang mengerjakan proyek film tersebut. Ini menjadi prestasi besar mengingat Sanrio tidak pernah memberikan hak atas karakter tersebut sebelumnya. Beberapa bulan kemudian, dikabarkan proyek tersebut membawa penulis Lindsey Beer. Diketahui Lindsey sebelumnya merupakan penulis skenario di "Transformers" dan "Masters of the Universe". 

Dilansir dari Screenrant (3/3), kini dikabarkan bahwa film "Hello Kitty" telah membawa Jennifer Coyle dan Leo Matsuda sebagai sutradaranya. Diketahui keduanya telah memiliki pengalaman animasi yang cukup banyak. Termasuk Coyle menjadi sutradara serial "Bob's Burgers" selama enam musim dan baru-baru ini bekerja sebagai produser di serial animasi HBO Max "Harley Quinn". Sedangkan Matsuda yang menggarap animasi di film "Zootopia", "Big Hero 6", dan "Wreck-It Ralph". Matsuda juga baru-baru ini menjadi sutradara untuk film pendek Disney, "Inner Workings".

Jennifer Coyle juga telah menyatakan bahwa Hello Kitty memiliki kepositifan dan inklusivitas yang dibutuhkan dunia saat ini. Dia juga merasa bersemangat untuk menghidupkan karakter tercinta yang mewakili "kegembiraan" dan "kebahagiaan". Selain itu, Leo Matsuda turut mengungkapkan pendapatnya mengenai proyek tersebut. Di mana, mengungkapkan dia telah dibesarkan di sebuah keluarga Jepang dan Hello Kitty telah menjadi bagian penting dari masa kecilnya.

Sementara itu, animasi menjadi semakin populer karena lebih mudah dikerjakan selama masa pandemi ini, bahkan animasi / live-action hybrid juga telah menjadi tren. Salah satu yang paling terkenal dari hybrid ini adalah "Sonic the Hedgehog" dan "Tom and Jerry". Diperkirakan gaya ini juga akan digunakan pada film Hello Kitty mendatang. Mengingat belum terdapat banyak bocoran mengenai proyek film ini, sehingga kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mengetahui perkembangannya. 

Share
×
tekid
back to top