Jemaine Clement bakal main Avatar 2

Aktor sekaligus pelawak Jemaine Clement telah bergabung dengan Avatar 2 yang digarap oleh James Cameron.

Jemaine Clement bakal main Avatar 2 Source: Entertainment Weekly

Jemaine Clement dikabarkan telah bergabung dengan sekuel Avatar terbaru garapan James Cameron. Dilansir dari Hollywood Reporter (15/5), Jemaine Clement dikabarkan akan berperan sebagai ahli biologi kelautan bernama Dr. Ian Garvin. Dia juga akan bergabung dengan Michelle Yeoh, Edie Falco, dan Kate Winslet. Sekuel terbaru ini juga akan kembali menampilkan Zoe Saldana, Sigourney Weaver, dan Sam Worthington.

"Saya menyukai pekerjaan Jemaine selama bertahun-tahun dan saya benar-benar bersemangat bahwa ia bergabung dengan pemeran kami sebagai Ian Garvin, salah satu karakter favorit saya," kata James Cameron dalam sebuah pernyataan.


BACA JUGA

Warner Bros kembali tampilkan cuplikan IT: Chapter Two

HBO siapkan serial pengganti Game of Throne

Pelanggan Netflix menurun, CEO salahkan kenaikan harga


Avatar 2 ini disutradarai oleh James Cameron, dan studio Lightstorm Entertainment yang akan menggarap filmnya. Untuk skenarionya juga ditulis oleh James Cameron, bersama dengan Josh Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver dan Shane Salerno. Sementara pada awal Mei lalu, Disney juga mengumumkan tanggal rilis untuk film-film Avatar mendatang.

Direncanakan film Avatar 2 akan tayang perdana pada 17 Desember 2021, dan sekuel ketiga Avatar akan tayang pada 22 Desember 2023 mendatang. Sedangkan Avatar 4 telah dijadwalkan tayang pada 19 Desember 2025 dan Avatar 5 akan ditayangkan pada 17 Desember 2027 mendatang.

Avatar pertama kali ditayangkan pada tahun 2009 silam, dengan mendapatkan USD760 juta dari Amerika Utara dan USD2 miliar dari negara lainnya. Film ini juga telah meraup total pendapatan USD2,7 miliar.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: