Javier Bardem bakal main jadi ayah Ariel

The Little Mermaid telah membawa aktor Javier Bardem untuk berperan sebagai ayah Ariel, sang raja Triton.

Javier Bardem bakal main jadi ayah Ariel Source: Screen Rant

Aktor Javier Bardem kabarnya akan turut bergabung dalam film live-action Little Mermaid. Dilansir dari Comicbook (17/7), aktor pemenang Oscar ini telah diatur untuk memerankan ayah Ariel, sang Raja Triton. Ini menyusul rumor terkait Harry Styles yang akan berperan sebagai Eric dalam film ini. 

Sebelumnya Little Mermaid juga telah membawa Halle Bailey untuk berperan sebagai Ariel, bersama Awkwafina sebagai Scuttle. Kemudian membawa Jacob Tremblay sebagai Flounder, dan Melissa McCarthy harapannya bergabung sebagai Ursula.


BACA JUGA

Film James Bond terbaru kini telah mendapatkan judul

Keanu Reeves akan kembali main film Matrix terbaru

Spider-Man tinggalkan Marvel


Sementara itu film ini akan disutradarai oleh Rob Marshall, yang sebelumnya mengarahkan film Mary Poppins Returns. Kemudian untuk naskahnya sendiri ditulis oleh David Magee dan Jane Goldman. Little Mermaid juga diharapkan akan menampilkan lagu-lagu asli dari film animasinya produksi 1989 silam. Sebagai tambahan akan ada lagu-lagu baru yang digarap oleh Alan Menken bersama Lin-Manuel Miranda. Sayangnya hingga saat ini belum muncul tanggal peluncuran untuk film live-action Little Mermaid ini. 

Little Mermaid akan menjadi salah satu dalam proyek panjang adaptasi live-action Disney. Sebelumnya, Disney telah mereka ulang film animasi mereka menjadi film live-action Cinderella (USD543 juta), Maleficent (USD758 juta), The Jungle Book (USD966 juta), Alice in Wonderland (USD1.025 miliar), dan Beauty and the Beast (USD1.263 miliar). Ditambah adaptasi live-action Aladdin yang baru-baru ditayangkan dan menjadi salah satu kesuksesan untuk Disney dengan meraup lebih dari USD900 juta di box office seluruh dunia.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: