Jaume Collet-Serra bakal sutradarai spin-off Shazam!

Sutradara Jaume Collet-Serra dikabarkan akan mengarahkan film spin-off Shazam! yang berjudul Black Adam.

Jaume Collet-Serra bakal sutradarai spin-off Shazam! Source: We Got This Covered

Baru-baru ini, New Line telah menemukan sutradara untuk spin-off Shazam! yang berjudul Black Adam. Dilansir dari Hollywood Reporter (7/6), Jaume Collet-Serra kabarnya sedang dalam negosiasi untuk menyutradarai film spin-off berdasarkan DC Comics ini. Sedangkan Adam Sztykiel yang bertugas menulis skenarionya, dan akan dibintangi oleh Dwayne Johnson.

Film ini juga akan diproduksi oleh Beau Flynn dari FlynnPictureCo, bersama dengan Johnson, Dany Garcia, dan Hiram Garcia dari Seven Bucks Productions. Sayangnya belum diketahui kapan mereka akan mulai melakukan penggarapan spin-off Black Adam ini. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu untuk mendapatkan informasi tersebut.


BACA JUGA

Robot humanoid Sophia, robot pertama yang membintangi film

Betty Gilpin bakal gabung Chris Pratt main Ghost Draft

Johannes Roberts bakal garap film reboot Resident Evil


Sementara Black Adam merupakan musuh bebuyutan Shazam! yang berasal dari tahun 1940-an, saat Shazam! disebut sebagai Captain Marvel. Karakter Black Adam merupakan seorang pangeran Mesir semi abadi yang diubah menjadi jahat oleh kekuatan magis dari seorang penyihir. Dalam cerita komik saat ini, Black Adam dianggap sebagai karakter anti-hero.

Di sisi lain, Shazam! telah menjadi hits di box office pada bulan April lalu. Diketahui film ini telah berhasil meraup pendapatan USD362,7 juta atau setara dengan Rp5,1 triliun dari seluruh dunia. Meskipun Shazam! tidak memecahkan rekor apa pun dalam penayangan perdananya, namun kinerja film ini tetap terbilang cukup baik untuk New Line dan DC. Bahkan dikabarkan sekuel Shazam! juga sedang dalam pengerjaan hingga saat ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: