sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
Jumat, 06 Agst 2021 18:24 WIB

James Gunn ingin garap serial The Ravagers dari GotG

James Gunn mengungkapkan keinginannya untuk membuat serial The Ravagers dari Guardians of the Galaxy (GotG) dan Kevin Feige menjanjikan Gunn kemungkinan itu akan terwujud.

James Gunn ingin garap serial The Ravagers dari GotG
Source: ScreenRant

James Gunn mengatakan ingin membuat acara spin-off Guardians of the Galaxy (GotG) berdasarkan The Ravagers. Waralaba yang dipimpin oleh Peter Quill (Chris Pratt) ini terus melakukan perjalanan setelah mengambil suatu item berharga yang kuat, bersama Gamora (Zoe Saldana), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper), dan Groot (Vin Diesel).

The Ravagers dikenalkan sebagai sindikat kejahatan luar angkasa yang terdiri dari sekelompok perompak luar angkasa dan tentara bayaran di antara para bandit berpengalaman. Ada banyak faksi yang tersebar di seluruh galaksi, yang masing-masing dipimpin oleh pemimpin yang berbeda.

Kelompok ini pertama kali dibawa di ke Guardians of the Galaxy, ketika seorang Ravager bernama Yondu Udonta (Michael Rooker) menculik anak dari Bumi, yang tidak lain adalah Quill. Sejak itu, Quill menjadi anak Yondu, dan bergabung dengan Ravagers.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari ScreenRant (6/8), Gun berbicara tentang karyanya di MCU dan DC Extended Universe (DCEU). Dia mengungkapkan, Revagers akan menjadi acara televisi yang luar biasa. Gunn juga mengatakan, sudah menyampaikan ide tersebut kepada bos Marvel Studios, Kevin Feige. 

“Saya selalu berpikir The Ravagers akan menjadi pertunjukan yang hebat. Apakah itu dengan Ravagers Sly Stallone atau bahkan lebih mendalam hanya dengan bajak laut dan apa yang mereka lakukan. Saya memberi tahu Kevin Feige ketika dia pertama kali mengunjungi lokasi syuting ketika kami berada di kapal Ravagers untuk Guardians 1, saya mengatakan kita harus membuat pertunjukan Ravagers. Dia mengatakan jika film ini menjadi hit, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan. Masih belum ada pertunjukan Ravager, jadi saya tidak tahu apa yang terjadi,” ujar Gunn.

Feige cenderung memiliki tujuan dan rencana besar yang diikuti selama fase-fasenya. Sementara Ravagers bisa menjadi acara televisi yang berpotensi hebat, itu tidak mungkin terjadi sebelum Feige menemukan nilai di dalamnya, untuk alam semesta yang lebih besar. Mengingat ada begitu banyak kelompok Ravager di alam semesta Guardians dan multiverse yang saat ini sedang dieksplorasi, tidak ada salahnya berharap ide ini akan segera terwujud. Jika itu terjadi, Gunn akan menjadi orang yang tepat untuk seri tersebut.

Share
×
tekid
back to top