Jadwal tayang film Terminator 6 ditunda

Penundaan dikarenakan operasi jantung yang harus dijalani oleh Arnold Schwarzenegger

Jadwal tayang film Terminator 6 ditunda

Paramount baru saja mengkonfirmasi film Terminator peuncuran film terbaru akan diundur empat bulan dari jadwal tayangnya yang telah direncanakan. Pengunduran jadwal ini dilakukan karena operasi jantung yang dilakukan Arnold Schwarzenegger pada minggu lalu. 

Dilansir dari Variety (6/4), Film Terminator baru diubah penayangannya menjadi 22 November 2019 mendatang, yang sebelumnya dijadwalkan pada 26 Juli 2019. Menurut juru bicara Arnold, aktor berusia 70 tahun tersebut mengatakan dirinya bersemangat untuk kembali menggarap film Terminator terbaru setelah operasi jantung. 


BACA JUGA

Netflix uji coba kurator film manusia

Disney+ tambahkan Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight di Phase 4

83 ribu penggemar tanda tangani petisi agar Spider-Man tetap di MCU


Seri keenam dari Terminator ini akan kembali dimainkan Arnold Schwarzenegger sebagai cyborg dan Linda Hamilton sebagai Sarah Connor. Meski plot film baru ini masih dirahasiakan, namun kabarnya film baru ini akan menjadi sekuel lanjutan dari Terminator 2: Judgment Day. 

Sedangkan sebelumnya aktris Mackenzie Davis, dikabarkan sedang dalam pembicaraan awal untuk bergabung dalam seri keenam ini. Dikabarkan bila Mackenzie sepakat, maka dia akan bergabung dengan Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton sebagai wajah baru di seri Terminator.

Oh iya, seri keenam ini akan disutradarai oleh Tim Miller, yang menyutradarai film Deadpool. Dalam film ini, Tim juga akan bekerja sama dengan James Cameron yang sebelumnya telah menyutradarai film The Terminator.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: