Jadwal tayang A Quiet Place 2 dipercepat

Paramount Pictures telah mempercepat jadwal penayangan untuk sekuel A Quiet Place menjadi 20 Maret 2020 mendatang.

Jadwal tayang A Quiet Place 2 dipercepat Source: eater.com

Paramount Pictures telah memindahkan jadwal penayangan sekuel A Quiet Place. Dilansir dari Variety (24/5), film ini diketahui tayang dua bulan lebih cepat dari 15 Mei menjadi 20 Maret 2020 mendatang. John Krasinski akan kembali mengarahkan film yang belum memiliki judul ini.

Emily Blunt, Millicent Simmonds dan Noah Jupe juga akan kembali mengulangi peran mereka. Sedangkan Cillian Murphy baru bergabung dengan waralaba tersebut. Kabarnya Cillian Murphy akan memerankan karakter seorang pria yang memiliki niat misterius, dengan cara bergabung ke keluarga Evelyn (Emily Blunt).


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Untuk beli tiket bioskop, warga Jakarta perlu kerja 1,6 jam

Prediksi debut film Joker bisa raup USD50 juta

HBO bakal tayangkan serial pengganti Game of Throne dua bulan lagi


Sayangnya hingga sampai saat ini belum terdapat bocoran alur cerita untuk sekuel kedua ini. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi. Pada tahun lalu, A Quiet Place telah meraup USD340 juta di box office global. Emily Blunt juga memenangkan Screen Actors Guild Award dalam kategori aktris pendukung untuk perannya di A Quiet Place.

Krasinski bersama Bryan Woods dan Scott Beck juga menerima nominasi Writers Guild dalam kategori original. Sebelumnya A Quiet Place menceritakan tentang dunia yang telah terkepung oleh makhluk-makhluk ekstraterestrial. Makhluk tersebut memburu para manusia dengan merespon tangkapan suara. Hal ini tentunya membuat manusia harus bertahan hidup dengan tetap diam.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: