sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Senin, 18 Mar 2019 12:53 WIB

J.K. Rowling ungkap hubungan Dumbledore dan Grindelwald

Setelah terjadi kontroversi terkait hubungan seksual Dumbledore dan Grindelwald, kini J.K. Rowling memberikan konfirmasi atas hal tersebut.

J.K. Rowling ungkap hubungan Dumbledore dan Grindelwald
Source: Daily News

J.K. Rowling baru saja mengkonfirmasi terkait hubungan seksual Dumbledore dan Grindelwald. Dilansir dari Screenrant (17/3), Penulis terkenal J.K. Rowling telah menjelaskan hubungan antara dua karakter tersebut dengan menyebutnya "luar biasa intens". Penjelasan ini akhirnya diungkapkan oleh Rowling setelah kontroversi yang terjadi antara para fans.

"Hubungan mereka sangat intens. Hubungan itu penuh gairah, dan itu adalah hubungan cinta. Tetapi seperti yang terjadi dalam hubungan apa pun seperti gay atau straight, seseorang tidak akan pernah benar-benar tahu apa yang dirasakan orang lain. Anda tidak akan bisa tahu. Jadi saya kurang tertarik pada sisi seksual. Saya percaya ada dimensi seksual untuk hubungan ini, daripada saya mengartikan emosi yang mereka rasakan satu sama lain," kata J.K. Rowling.

Kontroversi terkait hubungan seksual antara Dumbledore dan Grindelwald memang bukan pertama kalinya. Mengingat Rowling pernah berbicara tentang orientasi seksual Dumbledore pada tahun 2007 silam. Rowling sebelumnya mengungkapkan bahwa Dumbledore adalah gay, dan memicu kemarahan di antara beberapa fans. Meski juga terdapat beberapa respons yang positif dari mayoritas penggemar di seluruh dunia.  

Sebelumnya dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, terdapat adegan yang menampilkan Dumbledore yang menyebutkan terkait hubungannya dengan Grindelwald. Karakter Dumbledore menyatakan bahwa dia dan Grindelwald lebih dekat daripada saudara. Di sisi lain, intensitas hubungan Dumbledore dengan Grindelwald mungkin bukan informasi berharga untuk semua orang. Namun hal tersebut bisa menjadi detail kecil untuk membantu pengembangan kelanjutan dari dunia sihir garapan J.K. Rowling.

Share
×
tekid
back to top