Ini perwakilan tim Indonesia di Asia Pacific Pradator League 2019

Perhelatan final kualifikasi Asia Pacific Predator League 2019 akhirnya menghasilkan dua tim mewakili Indonesia di Grand Final, Bangkok, Thailand.

Ini perwakilan tim Indonesia di Asia Pacific Pradator League 2019 Pemenang final kualifikasi Asia Pacific Predator League 2019

Final kualifikasi Asia Pacific Predator League 2019 di Indonesia akhirnya usai. Perhelatan ini akhirnya menghasilkan pemenang dari setiap gim yang dipertandingkan dalam kompetisi ini. Di pertandingan DOTA 2, BOOM.ID keluar sebagai pemenang, sementara pada nomor PUBG dimenangkan oleh Aerowolf.TeamEight.

BOOM.ID yang beranggotakan Fbz, Fervian, Khezcute, Jhocam dan Mikoto bertanding melawan The Prime di final DOTA 2. Tim ini berhasil unggul dengan skor 2-0. Sedangkan Aerowolf.TeamEight berhasil mengungguli 15 tim PUBG lainnya dengan perolehan poin 131 poin. Angka ini terpaut jauh dengan posisi runner up dengan selisih 30 poin.


BACA JUGA

eSport, bukan industri main-main

Penggemar EVOS kini bisa beli merchandise di toko EVOS

IESPL bakal hadirkan gim lokal di pertandingan eSport


Perlu diketahui, ini merupakan kedua kalinya BOOM.ID mewakili Indonesia di ajang Asia Pacific Predator League. Tahun lalu, tim yang sama juga bertanding di Jakarta untuk memperebutkan gelar terbaik di kawasan Asia Pasific. Kala itu, BOOM.ID harus puas berada di posisi runner up.

Selanjutnya kedua tim ini akan mewakili Indonesia untuk bertanding di Grand Final Asia Pacific Predator League 2019 di Bangkok, Thailand. Perwakilan Indonesia akan berhadapan dengan tim dari 15 negara lainnya pada 15 - 17 Februari 2019.

Acer sendiri telah menggelar Asia Pacific Predator League untuk kedua kalinya. Pada perhelatan pertama, kompetisi ini hanya diikuti oleh 8 negara di kawasan Asia Pasifik. Kali ini, terhitung ada 16 negara yang bakal bertanding untuk meraih gelar terbaik di kawasan Asia Pasifik. Tahun ini, Acer menyediakan total hadiah senilai USD400 ribu atau sekitar Rp6 miliar bagi pemenangnya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: