Ini dia trailer perdana Spider-Man: Far From Home

Marvel dan Sony akhirnya merilis trailer perdana Spider-Man: Far From Home. Dalam film ini, Tom Holland akan berhadapan dengan Mysterio. Siapakah dia?

Ini dia trailer perdana Spider-Man: Far From Home Source: Youtube

Setelah lama dinanti, akhirnya Marvel dan Sony merilis trailer perdana Spider-Man: Far From Home. Film ini menjadi film kedua Spider-Man setelah bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Di film ini, Peter Parker akan melakukan perjalanan wisata sekolah ke Eropa.

Dilansir dari TheVerge (16/1), Tom Holland pernah menyatakan bahwa akan ada tiga film Spider-Man yang akan ia bintangi. Hal ini berarti bakal ada satu film Spider-Man yang menanti di kemudian hari.


BACA JUGA

Cuplikan Child's Play tampilkan Chucky yang lebih pintar

Cuplikan final Dark Phoenix tampilkan kekuatan Jean Grey

John Cena bakal main Suicide Squad 2


Spider-Man: Far From Home akan menceritakan Peter Parker yang meninggalkan kostumnya untuk melakukan perjalanan sekolah ke beberapa tempat di Eropa. Nyatanya di sana ia tidak bisa berwisata layaknya orang biasa. Ia mesti berhadapan dengan Mysterio. Di film ini juga, Spider-man akan memiliki kostum baru berwarna hitam.

Mysterio diketahui merupakan penjahat yang hampir selalu berhadapan dengan Spider-Man. Mysterio sebenarnya tidak memiliki kekuatan super seperti Spider-man. Namun dengan bantuan teknologi, ia mampu membuat manusia laba-laba itu kesulitan. Ia juga mampu membuat halusinasi ketika berhadapan dengan lawannya. Nah pada trailer perdana ini, penonton akan disuguhkan sedikit bocoran mengenai kekuatan yang dimiliki Mysterio.

Spider-Man memiliki sejarah cukup panjang sebelum akhirnya bisa berlaga dengan para pahlawan Avengers. Sony pertama kali merilis film Spider-Man di tahun 2002. Film ini pula yang memicu munculnya genre superhero di Hollywood. Selanjutnya, Sony membuat ulang film ini, dengan Andrew Garfield sebagai Peter Parker. Sampai pada akhirnya Sony dan Marvel mencapai kesepakatan untuk menghadirkan Spider-Man di MCU.

Untuk diketahui, Spider-Man: Far From Home dijadwalkan akan tayang pada 5 Juli 2019. Penasaran bagaimana aksi Tom Holland sebagai Spider-Man di Far From Home? Simak trailernya di bawah ini!

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: