sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
Rabu, 20 Mei 2020 23:46 WIB

Hospital Playlist, drakor persahabatan yang seru

Serial drama korea Hospital Playlist telah tayang di Netflix, yang berfokus pada persahabatan dari lima dokter.

Hospital Playlist, drakor persahabatan yang seru
Source: Soompi

Hospital Playlist garapan sutradara Shin Won-ho menjadi serial yang cukup digemari para penikmat drakor. Bagaimana tidak, serial ini diperankan oleh para aktor papan atas, termasuk Yoo Yeon Seok, Jo Jung Suk, dan Jung Kyung Ho.

Serial dengan total 12 episode ini berfokus pada kehidupan sehari-hari para lima dokter, yang telah berteman sejak mereka memasuki sekolah kedokteran pada tahun 1999 silam. Ini termasuk karakter Lee Ik-joon,  Ahn Jung-won, Kim Joon-wan, Yang Seok-hyung, dan Chae Song-hwa. 

Bagi saya, serial ini menampilkan sudut pandang yang berbeda dari kehidupan seorang dokter yang terkesan terlalu serius. Di mana dalam serial ini menampilkan kesan yang humoris dan romantis, bahkan para karakter juga ditampilkan sebagai manusia normal pada umumnya. Oh iya, humor yang ditampilkan dalam serial ini terasa cukup segar. 

Source: Twitter

Kelima karakter tersebut juga ditampilkan dengan sifat yang masing-masing berbeda, termasuk ceroboh, arogan, baik hati, dan lainnya. Selain itu, Hospital Playlist juga menampilkan berbagai konflik rumit yang mampu membuat penontonnya merasa seru. Termasuk persaingan yang licik terkait jabatan di rumah sakit. 

Bukan hanya itu, Hospital Playlist turut menampilkan keresahan dari kelima karakter tersebut dalam menghadapi setiap pasiennya yang memiliki berbagai jenis penyakit, apalagi saat kondisi pasien mereka yang semakin memburuk. Selain kehidupan di rumah sakit, serial ini juga menampilkan hobi dari para kelima sahabat yakni bermusik dalam sebuah band

Oh iya, lagu-lagu dari band mereka juga sangat apik dan terbilang easy listening. Jadi selain menikmati keseruan dari cerita yang disajikan, saya juga menikmati lagu-lagu dari serial Hospital Playlist ini. Tampaknya Hospital Playlist ini bisa menjadi serial drakor pilihan Sahabat Tek untuk mengisi waktu luang di masa karantina ini. 

Share
back to top