HBO umumkan tanggal rilis sesi final Game of Thrones

HBO akhirnya mengumumkan jadwal rilis musim terakhir Game of Throne. Selain tanggal, HBO juga menghadirkan trailer untuk film ini.

HBO umumkan tanggal rilis sesi final Game of Thrones Source: HBO

HBO akhirnya mengumumkan tanggal tayang perdana sesi pamungkas Game of Thrones. Musim penutup ini akan mulai ditayangkan pada 14 April 2019. Bersamaan dengan itu juga, HBO merilis teaser pertama serial ini.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya HBO pernah merilis sebuah teaser untuk film-film terbarunya. Sayangnya, teaser ini tidak banyak menunjukkan adegan dalam Game of Thrones. Teaser yang dirilis kali ini khusus untuk serial Game of Thrones. HBO merilisnya dalam akun Twitter resmi.


BACA JUGA

Disney berhenti garap film di bawah label Fox 2000

X-Men dan Fantastic Four bakal tampil di MCU pada 2021 mendatang

Cuplikan terbaru Toy Story 4 tampilkan serunya petualangan Woody


Teaser itu sendiri menunjukkan adanya pertemuan anak-anak Stark di ruang bawah tanah keluarga mereka di Winterfell. Ada tiga karakter di sana, Jon Snow, Sansa Stark dan Arya Stark. Mereka bertiga berdiri menghadap patung orang tua mereka.

Di adegan selanjutnya, ketiganya menarik keluar senjata masing-masing. Kemudian kabut putih perlahan menghampiri mereka. HBO seolah ingin menunjukkan bahwa ancaman White Walkers sedang menghampiri Winterfell.

Untuk diketahui, tidak seperti seri sebelumnya, sesi final Game of Thrones hanya memiliki enam episode. Kendati begitu, durasinya diperpanjang menjadi 90 menit. Sebagai pembanding, pada dari seri pertama hingga ketujuh, durasi satu episode Game of Thrones rata-rata hanya 60 menit saja.

Berkaitan dengan hal tersebut, CEO HBO Richard Plepler sudah menonton seluruh episode Game of Thrones ini. Menurutnya, setiap episode hadir layaknya sebuah film sendiri dengan durasi yang cukup panjang.

Asal tahu saja, musim penutup ini bukan berarti HBO berhenti menayangkan film yang diangkat dari novel George R.R. Martin ini. HBO sudah menyiapkan seri spin-off berjudul The Long Night dengan latar ribuan tahun sebelum peristiwa Game of Throne terjadi. Artinya, penonton bakal disuguhkan bagaimana akhirnya White Walkers terbentuk dan proses migrasi bangsa Valeriya ke Westeros.

Penasaran dengan bagaimana cuplikan cerita dalam teaser tersebut? Anda dapat menyaksikannya di bawah ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: