sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
Selasa, 21 Jul 2020 17:33 WIB

HBO mulai cari pemain untuk prekuel Game of Throne

House of the Dragon akan menjadi serial prekuel dari Game of Throne. HBO sendiri saat ini sedang mencari dua pemain untuk dua karakter utama dalam film ini.

HBO mulai cari pemain untuk prekuel Game of Throne

Beberapa bulan lalu, HBO mengumumkan menyiapkan film baru untuk melanjutkan kesuksesan Game of Throne. Meski begitu, film ini merupakan prekuel dari masa Daenerys Targaryen dan Jon Snow. Diceritakan bahwa film yang akan rilis dengan judul House of the Dragon akan lebih banyak berfokus pada kisah di klan Targaryen. 

Kabarnya HBO saat ini sedang melakukan proses casting untuk dua karakter utama dalam film tersebut. Hal ini terungkap dalam sebuah blog film, yakni Recapped. Dalam sebuah unggahan, dikatakan bahwa ada dua karakter wanita, yakni Rhaenyra Targaryen, yang akan diperankan oleh orang dengan usia di akhir 20 tahunan dan Alicent Hightower, yang sedikit lebih tua. 

Kendati tidak memberikan lebih banyak detail dalam informasi tersebut, namun proses syuting diprediksi akan banyak dilakukan di Inggris dan Spanyol. Film ini sendiri akan memiliki 10 episode di musim pertamanya. 

Dilansir dari Polygon (21/7), kedua karakter wanita itu cukup dikenal dalam sebuah peristiwa bernama Dance of the Dragons, perang saudara yang terjadi di klan Targaryen. Rhaenyra merupakan anak dari raja Viserys I Targaryen. Sementara Alice merupakan isteri kedua dari Raja, yang memiliki anak lelaki bernama Aegon II Targaryen.

Peperangan ini terjadi ketika Aegon II Targaryen mengklaim Iron Throne. Padahal sebelumnya Viserys I Targaryen sudah mendapuk Rhaenyra, anak dari istri pertamanya untuk menduduki tahta Iron Throne. Karena ulah Aegon II, Rhaenyra berupaya menuntut balas. 

Rakyat Westeros kemudian terbagi menjadi dua kubu, hitam untuk pendukung Rhaenyra dan hijau untuk pendukung Aegon II. Tentunya peperangan ini melibatkan sejumlah naga yang hanya dapat dikendalikan oleh klan Targaryen saja. Karena itu, peristiwa ini dikenal sebagai Dance of the Dragon. 

Kendati begitu, Dance of the Dragon sebenarnya merupakan sebagian dari buku pertama Fire & Blood. Kemungkinan besar, perang saudara ini akan berada di beberapa episode di musim pertama film House of the Dragon. 

Sampai saat ini belum diketahui dengan pasti kapan HBO akan menayangkan film ini. Karena pandemi corona, kemungkinan besar film ini baru akan tiba pada 2022 mendatang.
 

Share
back to top