sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Rabu, 06 Apr 2022 13:11 WIB

HBO Max & Robert Downey Jr. siapkan 2 seri spin-off baru Sherlock Holmes

Robert Downey Jr. dan Susan Downey akan menjadi produser eksekutif bersama dengan Amanda Burrell dari Team Downey.

HBO Max & Robert Downey Jr. siapkan 2 seri spin-off baru Sherlock Holmes

HBO Max dilaporkan sedang mengembangkan dua seri spin-off Sherlock Holmes dengan Robert Downey Jr. Dilaporkan oleh Variety (6/4), serial ini kemungkinan akan mengambil latar dari film Sherlock Holmes (2019) dan Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011) yang dibintangi Robert Downey Jr. sebagai detektif utama dan Jude Law sebagai Dr. John Watson. 

Menurut sumber, dua serial masing-masing akan fokus pada karakter baru yang akan diperkenalkan di Sherlock Holmes 3. Meski belum diketahui siapa saja yang akan membintangi serial itu, namun diketahui Downey Jr. dan Susan Downey akan menjadi produser eksekutif bersama dengan Amanda Burrell dari Team Downey. Lionel Wigram juga akan menjadi produser eksekutif dari produksi Wigram, dengan produser Warner Bros. Television.

Pembuatan serial spin-off Sherlock Holmes memang sudah dibahas sejak 2020 oleh keluarga Downey. Namun, tidak ada detail sampai sekarang terkait karakter yang akan menjadi fokus masing-masing serial. Warner Bros dan HBO Max juga belum mengonfirmasi apapun secara resmi hingga saat ini.

Sherlock Holmes terbukti menjadi hit besar bagi Warner Bros yang telah meraup lebih dari USD524 juta di seluruh dunia dengan anggaran yang dilaporkan sebesar USD90 juta. Dua tahun kemudian, A Game of Shadows menghasilkan lebih dari USD543 juta. Film ketiga direncanakan rilis Desember 2020, namun diundur menjadi 22 Desember 2021. Sayangnya, film ini belum memiliki tanggal rilis baru.

Di samping itu, HBO Max memiliki daftar proyek yang akan dilakukan bersama Warner Bros. Baru-baru ini, streamer diketahui sedang mengerjakan seri prekuel IT yang berjudul Welcom to Derry. Colin Farrell juga bersiap untuk mengulangi perannya sebagai The Penguin dalam seri terbatas waralaba The Batman. 

Share
×
tekid
back to top